President JFC Yakin Sepintu Sedulang Fashion Carnaval Bisa Gaet Wisatawan

Sepintu Sedulang Fashion Carnaval (SSFC) bisa menjadi event besar dan mendatangkan wisatawan baik nusantara maupun mancanegara.

President JFC Yakin Sepintu Sedulang Fashion Carnaval Bisa Gaet Wisatawan
Bangkapos.com/Nurhayati
President Jember Fashion Carnaval Dynand Fariz (tengah) berfoto bersama Wakil Bupati Bangka Rustamsyah dan Ketua Penyelenggara Sepintu Sedulang Fashion Carnaval Denise, Minggu (15/11/2015). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sepintu Sedulang Fashion Carnaval (SSFC) bisa menjadi event besar dan mendatangkan wisatawan baik nusantara maupun mancanegara.

Keyakinan itu disampaikan President Jember Fashion Carnaval (JFC) Dynand Fariz saat menyaksikan langsung Sepintu Sedulang Fashion Carnaval (SSFC) di Sungailiat, Minggu (15/11/2015).

Hal ini terbukti dengan adanya event Jember Fashion Carnaval yang sekarang sudah menjadi event internasional.

Dynand Fariz menjelaskan, selama 14 tahun mendiri JFC, dulu Jember hanya memiliki satu hotel bintang tiga, tetapi sekarang di Jembar setiap tahun bisa tumbuh tiga hotel dengan bintang lima.

Jember pun kini menjadi kota karnaval dunia yang dimiliki Indonesia.

"Sukses, selamat berkarya, semoga kita bisa bekerjasama dan berharap tahun depan saya bisa hadir lagi dengan satu inovasi yang luar biasa," kata Dynand saat membuka SSFC di Jalan Pemuda Sungailiat, Minggu (15/11/2015).

"Syukur dari Bangka Art Carnaval bisa mengundang teman-teman dari Jember Fashion Carnaval bisa hadir di sini dengan marching band dantalent yang luar biasa sehingga masyarakat Bangka bisa menyaksikan langsung di depan mata kehebatan Jember Fashion Carnaval masuk peringkat ke empat dunia," ujar Dynand.

Penulis: nurhayati
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved