Breaking News

Wasit Takraw Diganti, Pertandingan Dilanjutkan

Wasit Asril pertama yang memimpin pertandingan antara tim putra takraw Sumbar melawan Riau digantikan dengan wasit Beni,

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wasit Asril pertama yang memimpin pertandingan antara tim putra takraw Sumbar melawan Riau digantikan dengan wasit Beni, yang kembali melanjutkan pertandingan.

Sebelumnya pertandingan sempat terhenti karena terjadi protes terhadap keputusan wasit, pada kelanjutan babak penyisian sepak takraw Porwil IX se Sumatera.

Ketua Kontingen Sumatera Barat Handrianto yang hadir pada pertandingan tersebut menyetujui keputusan panitia yang menggantikan wasit yang pertama memimpin pertandingan.

"Dari game satu saja bola masuk dalam arena buka di line(garis), tetapi di bilang keluar, ada sebanyak tiga kali saya tidak terima, bila tidak dilanjutkan tidak apa,"kata Handrianto kepada bangkapos.com, Minggu (15/11/2015)

Ia juga menambahkan dengan keputusan dewan menggantikan wasit diterima oleh pihak Sumatera Barat.

"Kami minta semua wasit diganti dan diganti, sudah kita terima, kita berharap persaudaraan Sumatera jangan sampai pecah karena Porwil ini kebanggaan kita harus jaga,"ucapnya.

Penulis: Riki Pratama
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved