Inilah 10 Mobil yang Terkeren di SEMA 2015

Tahun ini SEMA yang digelar 3 - 6 November 2015 menciptakan rekor dengan menampilkan nyaris 3.000 produk. Sepuluh di antaranya punya ...

Inilah 10 Mobil yang Terkeren di SEMA 2015
ist
Honda HR-V rancangan rumah modifikasi asal Bandung, Signal Kustom, mejeng di SEMA 2015. 

LAS VEGAS – Jika anda ingin mencari inspirasi mengenai modifikasi kendaraan, ajang SEMA (Specialty Equipment Market Association) merupakan hal yang tepat jadi acuan. Tahun ini SEMA yang digelar 3 - 6 November 2015 menciptakan rekor dengan menampilkan nyaris 3.000 produk. Sepuluh di antaranya punya penampilan paling keren, berikut daftarnya.

1. Honda HR-V
Mobil ini keren bukan karena dipajang di booth Honda dan ditampilkan atas nama rumah modifikasi asal California, Tjin Edition. Tapi eksterior bodi crossover medium Honda ini dirancang anak bangsa, Signal Kustom.

Kit bodi yang terdiri dari bemper depan, lampu kabut LED, DRL, gril, front lips, side skirts, bemper belakang, tail lamp, diffuser belakang, serta flare fender, dijual. Detail lebih lanjut bisa dipantau di situs resmi tjinxsignal.com.

Car and Driver Hyundai Hyundai Veloster Turbo R-Spec kreasi Blood Type Racing buat SEMA 2015.

2. Hyundai Veloster Turbo R-Spec
Model garapan Blood Type Racing sanggup bikin geleng kepala. Nuansa magis bersemayam di bawah kap mesin, sebab mesin standar 1.6L plus turbo bisa diolah hingga mengeluarkan 500 tk. Tenaga itu dua kali lebih besar dibanding kemampuan asli tipe R-Spec 201 tk.

Superstreetonline Hyundai Tucson diolah Bisimoto hingga memiliki lebih dari 700 tk.

3. Hyundai Tucson Bisimoto
Hyundai Veloster Turbo tidak dipasarkan di Indonesia, tapi Tucson iya. Sentuhan Bisimoto membuat crossover ini semakin bertenaga. Wajah dengan gril terbuka sudah jelas menunjukan mobil ini butuh asupan udara lebih banyak.

Tuscon menggunakan mesin 2.4L yang sanggup memancarkan 700 tk. Dapur pacu yang serupa juga digunakan Bisimoto pada sedan Sonata untuk SEMA 2015.

Car and Driver Hyundai Tucson Adventuremobile SEMA 2015

4. Hyundai Tucson Adventurermobile
Tenaga bukan segalanya. Di tangan John Pangilinan dosis modifikasi yang ditambah pada Hyundai Tucson bukan performa tapi jiwa petualang. Konsep perubahan rekreasional, mengangkat lebih jauh kemampuan SUV Tucson.

Adventuremobile dibekali banyak perlengkapan aktivitas luar ruang, seperti panel surya untuk sumber energi dan tenda di atas atap untuk tempat menginap.

Top Gear Toyota Mirai edisi "Back To The Future" oleh MV Designz.

5. Toyota Mirai "Back To The Future"
Di SEMA, bahkan mobil fuel cell hidrogen Toyota, Mirai, tidak luput dari kreativitas. Konsepnya mengubah sedan ini menjadi "mesin waktu" yang bisa membuat mata menoleh selama dipamerkan.

Bodi asli empat pintu telah dikonversi menjadi dua pintu gullwing. Pelek 19 bisa terlihat "celup" sebab menggunakan suspensi udara.

Top Gear Mazda Speedster tanpa atap dan kaca depan.
Halaman
12
Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved