FK-BPPN Bersyukur Aspirasi Satpol PP Honor Jadi PNS Didukungan Pemerintah

Perwakilan Tenaga Kontrak/Honorer Satpol PP yang bergabung dalam Forum Komunikasi Bantuan Polisi Pamong Praja Nusantara

Release FK-BPPN Babel

BANGKAPOS.COM, -- Perwakilan Tenaga Kontrak/Honorer Satpol PP yang bergabung dalam Forum Komunikasi Bantuan Polisi Pamong Praja Nusantara (FK-BPPN) se Provinsi Kepulauan Bangka Belitung merasa bersyukur pemerintah daerah baik provinsi, kabupaten/kota di Babel mendukung aspirasi mereka untuk memperjuangkan nasib menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Tuntutan ini disampaikan FK-BPPN saat melakukan aksi damai di depan Istana Negara, Senin (16/11/2015) kemarin.

Ketua DPW FK-BPPPN Babel Irfan menyebutkan pemerintah daerah baik provinsi dan kabupaten/kota akan mendorong pemerintah pusat agar dapat melakukan pengangkatan batpol pp honorer menjadi PNS.

"Adanya peran serta pemerintah daerah provinsi, kabupaten dan kota dilihat dengan hadirnya Anggota DPRD Bangka Belitung dalam memperjuangkan banpol pp honor menjadi PNS," kata Irfan dalam rilis yang dikirimkan FK-BPPN Babel kepada bangkapos.com, Selasa (17/11/2015).

Pada saat aksi damai di depan Istana Negara di Jakarta menurutnya ikut hadir Anggota DPRD Babel dari Fraksi Partai Gerindra Ferdiansyah yang memberikan dukungan.

"Bapak Ferdiansyah menuturkan bahwa beliau akan menindaklanjuti aksi perjuangan ini dan akan mengundang seluruh perwakilan forum DPW dan DPD FK-BPPN se-Babel untuk beraudiensi di Komisi IV DPRD Babel," ungkap Irfan.

Menurut Wakil Ketua DPD FK-BPPN Kabupaten Bangka, Eko Suprianto dengan adanya dukungan yang besar dari pemerintah kabupaten/kota masing-masing daerah ini, apa yang menjadi keinginan seluruh banpol pp se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan nusantara akan terwujud.

"Mudah-mudahan harapan adanya titik terang akan perjuangan forum ini kedepan," harap Eko.

Editor: Hendra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved