PORWIL IX Sumatera

Tim Sepak Takraw Putri Riau Raih Medali Emas

Tim sepak takraw putri Riau keluar sebagai juara pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera ke IX tahun 2015

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

TRIBUNNEWS.COM, PANGKALPINANG-- Tim sepak takraw putri Provinsi Riau keluar sebagai juara pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera ke IX tahun 2015, Selasa (17/11/2015).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Indoor Depati Bahrain Kacang Pedang Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Tim Sepak Takrawa Puteri Riau berhasil mengalahkan Tim Putri Sumatera Barat dengan (2-1), untuk kemenangan Tim Sepak Takraw puteri Riau.

Pada awal pertandingan Tim Sepak Takraw Puteri Riau set pertama berhasil mengungguli Tim Sumbar dengan angka (21-16). Sehingga pada pertandingan pada set pertama Tim Riau berhasil memetik skor (1-0)

Dalam set kedua, Tim Sumbar berhasil mengimbagi Tim Puteri Riau dengan angka (21-17) sehingga menyamai kedudukan skor (1-1) Sedangkan pada set ke tiga, kembali Tim Riau berhasil mengumpulkan poin demi poin . Keberhasilan Tim Puteri Riau merupakan hasil kerjasama, dan , kembali berhasil unggul 21-12 dari Sumbar,

Pertandingan sepak takraw final, Tim Puteri Riau meraih medali emas dan Sumbar medali perak.

Sementara itu pada sepak takrawa final Putera, Tim Sumatera Barat berhasil meraih medali emas. Sedangkan Tim Sepak Takraw Riau meraih medali perak, Medali perunggu tim Jambi.

Penulis: agusrya
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved