Home »

Video

Seminar Nasional Pendidikan Beri Wawasan Anggota PGRI

Seminar Pendidikan Nasional dalam rangkaian Peringatan HUT PGRI ke 70 dan Hari Guru Nasional 2015. berlangsung di Gedung Hamidah Pangkalpinang,

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

TRIBUNNEWS.COM, PANGKALPINANG-- Persatuan Guru Republik Indonesia Kota Pangkalpinang gelar Seminar Pendidikan Nasional, menghadirkan narasumber Ketua Umum Pengurus Besar PGRI H Sulistiyo.

Seminar Pendidikan Nasional dalam rangkaian Peringatan HUT PGRI ke 70 dan Hari Guru Nasional 2015. berlangsung di Gedung Hamidah Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (19/11).

Dalam Seminar ini, Ketua Umum PB PGRI Sulistiyo menjelaskan berkenaan dengan tugas utama seoang guru sebagai tenaga pendidik. Disamping itupula, Sulistiyo yang juga anggota DPD RI mengemukakan menjelaskan Undang-undang Nomor 14 tahun 2005 Tentang Guru dan Dosen.

Menurut Sulistiyo bahwa pasal 14 UU No 14 tahun 2005, mengenai tunjangan guru yang berhak diterima guru yang telah memenuhi syarat.

Sementara Ketua Panitia Seminar Nasional Pendidikan, DR Hj Etty Fahriati Zaidan menjelaskan, kehadiran Ketua Umum PB PGRI dalam seminar akan dapat menambah wawasan para guru, berkenaan dengan organisasi PGRI maupun berkenaan dengan UU Nomor 14 tahun 2005.

Penulis: agusrya
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help