Usai Paksa Cewek Mesum di Semak-semak, Dua Preman Minta Jatah Bergilir

Niat Bowo memperoleh kenikmatan gadis terhalang ketika dua preman memergokinya sedang bercinta dengan kekasihnya.

Usai Paksa Cewek Mesum di Semak-semak, Dua Preman Minta Jatah Bergilir
Ilustrasi Pasangan Mesum Kepergok 

BANGKAPOS.COM, BALIKPAPAN - Niat memperoleh kenikmatan gadis terhalang ketika dua preman yaitu Aban (50) dan Miki (35) memergoki Bowo (20) sedang bercinta dengan kekasihnya, sebut saja bunga (16).

Tidak hanya itu, Bunga digilir keduanya usai dipaksa berbuat asusila dengan kekasihnya.

Kasus ini berawal saat Bunga dan Bowo sedang asyik memadu kasih di pinggir jalan masuk Pantai Manggar Kelurahan Lamaru Balikpapan Timur, Jumat (13/11/2015) malam hari.

Saat asyik bersua, Aban dan Miki datang dan menyergap keduanya. Saat itu Bunga dan Bowo sedang dalam keadaan setengah telanjang. Kedua tersangka langsung menghujat pasangan mesum ini.

"Kalian ngapain? Bikin sial saja," ungkap anggota Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Atur menirukan ucapan kedua tersangka kepada pasangan mesum.

BACA: SPG Cantik Digerebek Satu Kamar Bersama 4 Mahasiswa

Setelah itu, Aban dan Miki mengeluarkan senjata tajam. Dengan nada mengancam, kedua tersangka meminta pasangan mesum untuk telanjang bulat.

Kedua tersangka juga mengambil Kartu Tanda Penduduk (KTP) milik Bowo dan mengambil uang dari dompetnya sebesar Rp 50.000.

Aban kemudian meminta keduanya untuk melakukan hubungan layaknya suami istri.

Meski pasangan mesum ini awalnya menolak, karena diancam akan dibunuh, Bunga dan Bowo melakukan hubungan seksual di depan Aban dan Miki.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved