Selingkuhan Jebak Miliarder Taiwan, Modusnya Pura-pura Tolak Intim Lalu Minta Rp 10 M

Pria asal Taiwan ini dijebak dengan skenario Novi yang dilecehkan kemudian ada oknum petugas imigrasi dan wartawan menggerebeknya.

Selingkuhan Jebak Miliarder Taiwan, Modusnya Pura-pura Tolak Intim Lalu Minta Rp 10 M
Kompas.com/Andri Donnal Putera
Delapan tersangka yang membuat skenario untuk memeras Yuan Ming Hsi, warga Negara Taiwan yang menjabat sebagai Direktur PT Yang Mandiri Utama Sukses, sebuah perusahaan besi di Gunung Putri, Bogor. Foto diambil saat rilis pengungkapan kasus di Polda Metro Jaya, Sabtu (21/11/2015). 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Belasan orang yang dipimpin Novi (35) kedapatan memeras Direktur PT Yang Mandiri Utama Sukses, Yuan Ming Hsi, di Hotel Cibubur Inn, 27 Oktober 2015 lalu.

BACA:  Tiga Jenazah di Pemakaman Ini Masih Utuh Meski Belasan Tahun Terkubur

Pria asal Taiwan itu dijebak dengan skenario Novi yang dilecehkan kemudian ada oknum petugas imigrasi dan wartawan menggerebek tempat itu pada saat bersamaan.

"Para tersangka ini mengancam akan lapor ke istri korban kalau tidak mau kasih imbalan Rp 10 miliar. Karena tidak punya pilihan, korban setuju dan memberikan uang Rp 2 miliar terlebih dahulu. Padahal, itu semua skenario besar yang diotaki oleh Novi untuk memeras korban," kata Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Eko Hadi kepada pewarta, Sabtu (21/11/2015).

BACA: Sri Paduka Pakualam IX Tutup Usia di Ruang ICU

Adapun saat kejadian, menurut pengakuan Novi, dia bersama Yuan akan berhubungan intim.

Namun, Novi yang sudah memancing tiba-tiba menolak hubungan intim hingga Yuan terkesan memaksakan kehendaknya kepada Novi.

Novi yang berpura-pura shock membuat Yuan merasa bersalah.

Tidak lama setelah itu, kamar tempat mereka berdiam digerebek oleh tersangka lain yang memainkan perannya masing-masing.

BACA: Kasih Sayang Sang Wagub Babel Ngelapin Keringat di Pipi Kiri Pejabat

Halaman
12
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help