Artika Ajarkan Etika Kepada Finalis PI Babel 2015

Finalis Puteri Indonesia (PI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengikuti masa karantina sejak 25- 27 Nopember 2015.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

TRIBUNNEWS.COM, PANGKALPINANG -- Finalis Puteri Indonesia (PI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengikuti masa karantina sejak 25- 27 Nopember 2015. Selama tiga hari finalis mengikuti berbagai kegiatan.

Selama masa karantina berlangsug di Hotel Santika Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, para finalis sebanyak 17 orang ini mengikuti kegiatan diantaranya bersih lingkungan, table manner, catwalk hingga berkunjung ke Panti Jompo.

Sementara itu pada hari ketiga, Jumat (27/11/2015), finalis kedatangan salah seorang narasumber dengan materi berkenaan etika sebagai seorang Puteri Indonesia. Adapun narasumber Artika Sari Devi, salah seorang Puteri Indonesia tahun 2004 dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kegiatan yang berlangsung Jumat, (27/11/2015) dihadiri managemen CV Same Same Organizer Kwartanto.

Para finalis sangat antusias mendengarkan materi Etika yang disampaikan Puteri Indonesia Tahun 2004.

Artika juga berbagi pengalaman saat dirinya menjadi Puteri Indonesia Babel, menuju ke Tingkat Puteri Indonesia di Jakarta, hingga mengikuti perhelatan Miss Universe, dan Puteri Indonesia ini berhasil masuk dalam 15 besar dunia.

Kegiatan perhelatan pemilihan Puteri Indonesia Babel 2015 merupakan kerjasama Yayasan Puteri Indonesia, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Babel yang diselenggarakan Managemen Same-Same Organizer.

Penulis: agusrya
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved