Kekayaan Andeska Capai Rp 2,5 M, Musdiyana Rp 720 juta

KPU Belitung Timur telah mendapatkan pengumuman Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) semua kandidat calon bupati

Kekayaan Andeska Capai Rp 2,5 M, Musdiyana Rp 720 juta
POSBELITUNG/DEDY Q
Komisoner KPU Beltim Divisi Humas, Antar Lembaga, Sosialisasi dan Divisi Pencalonan, Suro Mampan Siregar. 

Laporan wartawan Pos Belitung, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM, BELITUNG- KPU Belitung Timur telah mendapatkan pengumuman Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) semua kandidat calon bupati dan calon wakil bupati Beltim.

Dari dokumen ber-kop Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia yang diperlihatkan kepada Pos Belitung, per 27 Juli 2015, calon bupati Beltim nomor urut 2 Usmandi Andeska tercatat memiliki total kekayaan sebesar Rp 2,57 M.

Sementara, pasangan Andeska, calon wakil bupati Beltim Musdiyana, tercatat memiliki kekayaan dengan total Rp 720 juta. Status laporan harta kekayaan mantan anggota DPRD Beltim tersebut adalah per 22 Juli 2015.

Jumlah total kekayaan LHKPN ini terdiri dari sejumlah rincian semisal harta tidak bergerak (tanah/bangunan), harta bergerak (alat transportasi dan mesin lainnya) hingga logam mulia. Surat berharga dan giro atau setara kas lainnya juga menjadi rincian yang harus dilaporkan.

Dokumen pengumuman LHKPN dari KPK RI ini ditandatangani oleh Direktur Pendaftaran dan Pemeriksaan LHKPN Cahya H. Harefa dan Plh. Deputi Bidnag Pencegahan yang juga dijabat Cahya H. Harfa.

"Masyarakat dapat melihat LHKPN ini. Kami akan umumkan di laman website KPU Beltim. Ini memang harus diumumkan," kata Komisioner KPU Beltim Divisi Humas, Antarlembaga, Sosialisasi, dan Divisi Pencalonan, Suro Mampan Siregar kepada Pos Belitung, Jumat (27/11/2015). (*)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved