Ternyata Kades Rebo Teman Facebook-kan Me Hoa

“ Fendi Kades Rebo yang baru dilantik kemaren teman saya di facebook” kata Me Hoa

Ternyata Kades Rebo Teman Facebook-kan Me Hoa
Dok Humas Setda Bangka
Kunjungan Kerja (Kunker) tentang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) yang diketuai Me Hoa ke Pemerintah Kabupaten Bangka, Kamis (26/11). 

BANGKA -- Siapa sangka ternyata Kepala Desa Rebo Fendi (31), kades ketiga belas yang dilantik Bupati Bangka dari hasil pemilihan kepala desa (pilkades) serentak yang diselenggarakan pada tanggal 12 Oktober yang lalu merupakan teman facebook-kannya Me Hoa Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng).

Hal tersebut terungkap pada Kunjungan Kerja (Kunker) tentang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) yang diketuai Me Hoa ke Pemerintah Kabupaten Bangka, Kamis (26/11).

BACA JUGA: Telkomsel Akan Berikan Layanan 4G Untuk 34 Kota Ini

Rombongan tersebut disambut oleh Bupati Bangka yang diwakili Asisten bidang Pemerintahan dan Kesra Arman Agus di ruang kerja Sekda Kabupaten Bangka.

“ Fendi Kades Rebo yang baru dilantik kemaren teman saya di facebook” kata Me Hoa

Dalam kesempatan tersebut, Me Hoa juga ditemani oleh 4 rekan-rekannya ; Edi Purwanto, H.Jumroh Toha, Alwi serta Era Susanto yang merupakan anggota dari Komisi I DPRD Kabupaten Bangka Tengah (Bateng).

“ Di kabupaten kami, setelah Pemilihan Bupati. Pada Maret-April 2016 nanti ada 28 desa yang bakal menggelar Pilkades” katanya.

BACA JUGA: Ingin Pendapatan Suami Berlimpah? Lakukan 5 Hal Ini

Dikatakannya lebih lanjut, terkait hal tersebutlah beliau bersama anggota Komisi yang dipimpinnya berkunjung ke Pemerintah Kabupaten Bangka mempelajari hal-hal terkait pelaksanaan Pemilihan kepala desa (Pilkades) secara serentak.

“ Syukur-syukur setelah belajar, pilkades kami nantinya 100% sukses. Dan bisa menghasilkan kades terpilih yang sehat (didukung oleh masyarakat)” harapnya

Sementara itu, Bupati Bangka yang diwakili Assisten bidang Pemerintahan dan Kesra Arman Agus dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan di Bumi Sepintu Sedulang serta memaparkan juga hal-hal terkait kesuksesan pelaksanaan Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak yang telah digelar di 24 desa di Kabupaten Bangka, (12/10/2015) yang lalu.

" Pelantikan Kades telah dilaksanakan secara marathon oleh Bupati Bangka H.Tarmizi H.Saat dan Wabup Rustamsyah, tinggal menyisakan satu Kades Pagarawan yang belum dilantik, insyaallah akan dilantik langsung Bupati Bangka pada tanggal 2 Desember mendatang nantinya" ujarnya

Di kesempatan tersebut, Kepala BPM Pemdes Kabupaten Bangka diwakili Sekretaris Irzoni turut menjelaskan hal teknis lainnya terkait Pilkades termaksuk Perda no.11 tahun 2015 serta Perbup No.40 tahun 2015. Turut hadir, Kepala PU Kabupaten Bangka Jumani, sejumlah Camat, serta tamu undangan lainnya. (Humas Setda Bangka)

Editor: edwardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help