Gede Nekat Salip Iring-iringan Konvoi Wapres, Ini Ganjarannya

Gede Arudin diringkus polisi gara-gara masuk ke iring-iringan pengawalan Wakil Presiden Jusuf Kalla

Gede Nekat Salip Iring-iringan Konvoi Wapres, Ini Ganjarannya
Warta Kota
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Pengendara motor Honda Revo, Gede Arudin (25), diringkus polisi gara-gara masuk ke iring-iringan pengawalan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Sabtu (28/11/2015).

Kapolsek Pesanggrahan, Komisaris Afroni S, mengatakan, kini pengendara motor tersebut masih diperiksa di Polsektro Pesanggarahan untuk didalami motifnya.

Namun, kata Afroni, kini lelaki itu mati-matian mengaku bahwa Ia tak tahu bahwa iring-iringan yang Ia masuki adalah rombongan Wapres Jusuf Kalla.

BACA: ABG Ingin Cari Kerja Malah Dipaksa Elus Anunya Pacar Majikan

Afroni menceritakan, peristiwa konyol itu terjadi pukul 19.25. Ada tiga petugas yang diarahkan ke lokasi penutupan jalur di pintu keluar tol tepatnya di Jalan Ciledug Raya.

Sebab, kata Afroni, pihaknya sudah mendapat informasi bahwa rombongan Wapres akan melintas di sana usai pulang mengunjungi Ponpes Darunnajah Ulujami.

"Rombongan RI 2 akan keluar dari tol dari arah Joglo melintas di Jalan Ciledug Raya," kata Afroni kepada wartawan, Sabtu (28/11/2015).

BACA: Mantan Model Ini saat Pulang ke Rumah Tak Kenal Lagi Suaminya

Saat rombongan sudah dekat, petugas kemudian menyetop kendaraan di jalan tersebut karena rombongan Wapres akan segera melintas.

Namun, ketika rombongan Wapres melintas, tiba-tiba pengemudi motor Honda Revo B 6560 WKS menyerobot pengamanan polisi.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved