Lewat Menghujam Jantungku, Tompi Pukau Penonton

Musisi jazz Indonesia, Tompi sukses menghibur penikmat musik jazz Bangka dalam Jazz In Town, Sabtu (28/11), malam di King Crown.

Lewat Menghujam Jantungku, Tompi Pukau Penonton
bangkapos.com/Khamelia
Musisi jazz Tompi menghibur penonton Bangka dalam event Jazz In Tow. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Musisi jazz Indonesia, Tompi sukses menghibur penikmat musik jazz Bangka dalam Jazz In Town, Sabtu (28/11), malam di King Crown.

10 judul lagu di antara Menghujam Jantungku, Selalu Denganmu dan Sedari Dulu sanggup memukau penonton yang tak segan ikut bernyanyi.

Keahliannya mengolah vokal yang unik, ratusan penonton terhipnotis saat Tompi membawakan lagu-lagu hits dan lagu-lagu populer yang diaransemen ulang.

Dalam jumpa pers sebelum acara Tompi mengaku senang tampil untuk pertama kalinya di Pangkalpinang.

"Saya sangat exited bisa berkunjung ke sini, sebetulnya sudah sejak dulu saya penasaran pengen datang," ujarnya.

Beberapa waktu lalu Tompi dijadwalkan manggung di Jazz In Town tetapi terkendala kabut asap pesawat yang ditumpangi gagal terbang.

Sebagai seorang musisi Tompi mengaku concern terhadap perkembangan musik tanah air. Untuk itu dalam waktu dekat ia akan kembali merilis album barunya bersama artis Dian Sastro.

"Saya tertarik bekerjasama dengan Dian Sastro karena dalam project ini terdapat muatan sosialnya," pungkasnya.

Tompi yang cuma semalam berada di Bangka mengaku tidak akan melewatkan hobinya memotret keindahan pantai, sekaligus menjajal kuliner.

"Selesai nyanyi saya pengen jalan-jalan ke pantai yang dekat saja, karena hobi saya motret maka saya akan membidik objek yang saya suka," tutur dokter spesialis bedah plastik ini.

Penulis: khamelia
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved