BangkaPos/

Iwin Cicipi Darah Talib Agar Tak Dihantui Bayang-bayangnya

Remaja ini semakin sadis kala melihat darah yang mengalir dari leher Talib. Menggunakan jari telunjuk kanan

Iwin Cicipi Darah Talib Agar Tak Dihantui Bayang-bayangnya
bangkapos.com/dok
Tersangka Iwin (baju tahanan), Senin (30/11/2015) ketika mengikuti rekonstruksi. 

SELATNASIK, BN -- Edwin alias Iwin (19) bertindak brutal. Tanpa banyak bicara, ia merebut parang yang terselip di pinggang Talip lalu tanpa ampun, dua kali ia menikamkan senjata tajam itu ke leher sisi kiri pria renta berusia 67 tahun itu hingga tersungkur.

Remaja ini semakin sadis kala melihat darah yang mengalir dari leher Talib. Menggunakan jari telunjuk kanan, ia mengorek darah di leher korban lalu ujung jari yang basah oleh darah itu ditempelkannya ke ujung lidahnya.

"Tidak aku jilat, cuma aku cicip. Itu supaya, tidak teringat-teringat dengan beliau (korban, red)," kata Iwin kepada Pos Belitung, Senin (30/11).

BACA: Mulai Besok, Tarif Listrik Rumah Tangga 1.300 VA dan 2.200 VA Berubah

Peristiwa mengerikan itu terungkap dalam rekonstruksi pembunuhan yang digelar Polres Belitung di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Desa Selat Nasik Kabupaten Belitung Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (30/11).

Penusukan yang dilakukan oleh Iwin kepada korban, muncul pada adegan 21 rekonstruksi tersebut.

Peristiwa pembunuhan ini, berlangsung di pinggir jalan tanah merah selebar tiga meter di Kampong Tegil, RT 12, Desa Selat Nasik, Sabtu (9/11) sore lalu.

Iwin nekat melakukan penganiayaan hingga menghilangkan nyawa Talib, lantaran ia mengaku sering diancam oleh korban menggunakan senapan angin.

Iwin, sebelum membunuh, ia memarkirkan sepeda motornya, berjarak sekitar lima meter dari lokasi Talib ditemukan oleh warga. Ia lalu mengambil sebatang kayu sembari membakar sebatang rokok. Setelah itu, ia lantas membuntuti korban dari belakang.

BACA: Suami Hajar Istri Gara-gara SMS Puas Kan Maen Sama Saya 2 Jam, Barang Saya Gede

Halaman
12
Editor: edwardi
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help