Breaking News

Polisi dan Satpol PP Berjaga di DPRD Belitung

Aparat keamanan ini berjaga-jaga gedung wakil rakyat ini, untuk melakukan pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh massa pro Ajuin.

Polisi dan Satpol PP Berjaga di DPRD Belitung
bangkapos.com/Disa Aryandi
Sejumlah personel Kepolisian dan Satpol PP Pemkab Belitung, Kamis (3/12/2015) melakukan pengamanan didepan kantor DPRD Belitung. 

Laporan wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Puluhan personel Polres Belitung dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Belitung, Kamis (3/12/2015) pagi ini berjaga-jaga di halaman gedung DPRD Belitung.

Aparat keamanan ini berjaga-jaga gedung wakil rakyat ini, untuk melakukan pengamananaksi unjuk rasa yang dilakukan oleh massa pro Ajuin.

Massa yang mayoritas warga Tanjung Binga, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung itu, datang ke DPRD untuk menuntut DPRD, agar segera bentuk sengketa lahan di Tanjung Binga.

Sebelumnya, puluhan massa ini pada tanggal 19 November 2015, pernah melakukan aksi serupa di depan Kantor Kejaksaan Negeri Tanjungpandan, dan Pengadilan Negeri Tanjungpandan.

Mereka menuntut agar, terdakwa Ajuin yang tersandung kasus dugaan pemalsuan dokumen, untuk segera dibebaskan dari perkara hukum.

Baca berita lengkapnya di Harian Pagi Bangka Pos dan Babel News, edisi Jumat, 4 Desember 2015.

FOLLOW Twitter @bangkapos dan LIKE Halaman Facebook: bangkapos

Penulis: Disa Aryandi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved