BLM STIE Pertiba Promosikan Kinerja

Kepengurusan BLM yang berperan mengontrol, mempromosikan kinerjanya kemajuan STIE Pertiba

BLM STIE Pertiba Promosikan Kinerja
Bangka Pos / Riki Pratama
Pelantikan BLM STEI Pertiba Periode 2015-2016, Pada Senin (7/12/2015) 

PANGKALPINANG, BANGKA POS -- STIE Pertiba Pangkalpinang menggelar pelantikan kepengurusan Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) periode 2015-2016 yang berlangsung di Ruang Pertemuan STIE Pertiba, Senin (7/12).

Ketua STIE Pertiba, Wargianto melantik langsung pengurus BLM periode 2015-2016.

Pada kesempatan itu pula ia mengatakan dilantiknya pengurus BLM berdasarkan surat kepengurusan, semoga BLM bisa mengangkat harkat dan martabat STIE Pertiba.

"Kami lantik BLM STIE Pertiba Pangkalpinang sesuai surat keputusan dengan demikian ketua BLM dan wakilnya serta komisinya dapat bekerja dalam upaya mengangkat harkat martabat STIE Pangkalpinang, dan jabatan yang diemban bisa dipergunakan sebagaimana mestinya," kata Wargianto.

Ketua BLM STIE Pertiba terpilih, Sumardi menuturkan dengan dilantiknya BLM harapnya bisa merangkul dalam kepengurusan, mengontrol serta mempromosikan kemajuan STIE Pertiba.

"Kawan yang baru agar nantinya dapat saling merangkul dalam kepengurusan BLM. Kepengurusan BLM yang berperan mengontrol, mempromosikan kinerjanya kemajuan STIE Pertiba yang kita cintai ini. Untuk menjalankan sebuh organisasi tidak mudah, perlu bekerja sesuai dengan poksi yang dilandasi dengan azas musyawarah dan nilai demokrasi," kata Sumardi.

Ia mengucapkan terimakasih atas amanah yang dilimpahkan kepadanya dan mudah mudahan bisa dijalankan dengan penuh keikhlasan. (n4)

Editor: Dody
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved