Hanya Bayar Rp 65 Ribu, Masyarakat Antri Beli Sembako Murah

Pemerintahan Provinsi Bangka Belitung (Babel) menyalurkan kegiaatan penyaluran kebutuhan bahan pokok bersubsidi kepada masyarakat kota

Hanya Bayar Rp 65 Ribu, Masyarakat Antri Beli Sembako Murah
Bangka Pos / Riki Pratama
Pembagian Sembako di halaman kantor Walikota Pangkalpinang, Selasa (8/12/2015) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Pemerintahan Provinsi Bangka Belitung (Babel) menyalurkan kegiaatan penyaluran kebutuhan bahan pokok bersubsidi kepada masyarakat kota Pangkalpinang, Selasa (8/12/2015) pagi di halaman kantor Walikota Pangkalpinang.

Ribuan warga kota Pangkalpinang mengantri, mereka satu persatu mendapatkan paket sembako yang telah di sediakan di atas mobil truk.

Kasi Pengadaan dan Penyaluran Bidang Perdagangan Dalam Negeri Disperindag Babel Marhoto mengatakan bahwa kegiatan penyaluran kebutuhan untuk 3.700 warga kurang mampu di Kota Pangkalpinang.

"Kita mendapatkan data dari kelurahan untuk keluarga yang dikatakan kurang mampu,"kata Marhoto kepada bangkapos.com, Selasa (8/12/2015)

Ia menambahkan keluarga yang kurang mampu mendapatkan satu paket, terdiri dari 10 kilo beras, 2 kg gula, 2 liter minyak goreng, 2 kg gula dan 10 mie instan, dengan membayar hanya Rp 65 ribu.

Baca berita selengkapnya hanya di Harian Cetak Bangka Pos dan Babel News

Ikuti berita terkini KLIK www.bangka.tribunnews.com 

Penulis: Riki Pratama
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved