Breaking News

Tubuh Bayi Putri Ayu Membiru

Bayi Putri Ayu, yang lahir mengalami jantung bocor ternyata mengalami kekurangan oksigen di tubuhnya.

Tubuh Bayi Putri Ayu Membiru
bangkapos.com/Disa Aryandi
Kondisi bayi Putri Ayu, Selasa (8/12) ketika berada di rumah sakit Marsidi Judono. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Bayi Putri Ayu, yang lahir mengalami jantung bocor ternyata mengalami kekurangan oksigen di tubuhnya. Kondisi itu membuat tubuh bayi Putri Ayu semakin membiru.

"Sekarang kondisinya masih lemah. Tubuhnya agak kebiru-biruan, tidak seperti bayi pada umumnya," ucap Rodiah, Ibu dari Putri Ayu kepada Posbelitung.com, Selasa (8/12/2015).

Bayi yang lahir pada Sabtu, 21 November 2015, sekitar pukul 02.00 WIB itu, kini sedang menjalani rawat inap di Ruang Mawar(Perynatologi) Rumah Sakit Marsidi Judono.

Kelahiran Putri Ayu, semula tanpa mengunakan jaminan BPJS. Biaya persalinan anak ketiga Mardin ini, menguras kocek hingga Rp 11 juta, uang itu didapati olehnya keluarga petani ini dari hasil uang pinjaman kepada saudaranya.

"Kalau sekarang baru ada BPJS, kemarin sudah diurus. Saya lahirnya kemarin sesar, dua anak saya lainnya normal, baru ini yang sesar, karena ada kelainan itu tadi, jadi disesar," kata dia.

Kondisi dari bayi Putri Ayu ini, terlihat memang seperti bayi pada umumnya. Keluarga ini mengetahui bahwa buah hatinya tersebut mengalami bocor jantung, sejak awal dari kelahiran Putri Ayu.

Baca berita lengkapnya di Harian Pagi Bangka Pos dan Babel News.

FOLLOW Twitter @bangkapos dan LIKE Halaman Facebook: bangkapos

Penulis: Disa Aryandi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help