Pegawai RSUD Sungailiat Jalan Persahabatan ke Pulau Belitung

Humas RSUD Sungailiat, Zulfikar menyebutkan, di Belitung mereka melakukan banyak hal, termasuk pertandingan persahabatan.

Pegawai RSUD Sungailiat Jalan Persahabatan ke Pulau Belitung
Bangka Pos / Fery Laskari
Zulfikar, Humas RSUD Sungailiat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sejumlah pegawai RSUD Sungailiat bertandang ke Pulau Belitung. Silahturahmi menjalin persahabatan itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN), sekaligus ajang perbandingan di bidang kesehatan.

Humas RSUD Sungailiat, Zulfikar kepada harian ini, Jumat (11/12/2015) menyebutkan, di Belitung mereka melakukan banyak hal, termasuk pertandingan persahabatan.

"Antara lain soccer friendly match RSUD Sungailiat vs RSUD Belitung dan Belitung Timur. Ini dalam rangka memperingati hari kesehatan nasional," kta Zulfikar dalam rilis melalui emailnya ke wartawan harian ini.

Kegiatan katanya, berlangsung Tanggal 10 hingga 14 Desember 2015. Acara itu terselenggara berkat dukungan Sponsorship Dexa Medika, Multisera Indosa, CV Oxigen, PT Hotama Medifar, Megatama Elektronik, BISM dan lainnya.

"Kita mendapat sambutan yang baik dari Direktur RSUD Belitung yang menyiapkan lapangan beserta tim soccernya," katanya.

Zulfikar memastikan, Jumat (11/12) rombongan RSUD Sungailiat, melanjutkan perjalanan ke Belitung Timur.

"Di Belitung Timur kita akan melakukan pertandingan futsal dan mengunjungi RSUD Belitung Timur.
Sedangkan besok, rencananya akan kunjungan ke RSUD Belitung di Tanjungpandan, sekaligus melaksanakan pertandingan futsal. siang hari dan sepakbola lapangan besar sore harinya," katanya.

Rencananya lanjut Zulfikar, Senin (14/12/2015) rombongan akan tiba di Sungailiat Bangka.

"Insya Allah dengan terlaksananya kegiatan ini, diharapkan ikatan silaturahmi antar rumah sakit dalam pelayanan kesehatan kita tidak terputus. Kedepan untuk kegiatan-kegiatan kesehatan mudah-mudahan bisa terjalin lagi," katanya.

Penulis: ferylaskari
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help