AGP Gelar Pasar Murah Natal dan Tahun Baru

Menurut Andy Kasih, selama tahun 2015 Pasar Murah Artha Graha Peduli telah menjangkau hampir 2.000 titik di Indonesia.

AGP Gelar Pasar Murah Natal dan Tahun Baru
bangkapos.com/Deddy Marjaya
Pasar Murah Artha Graha Peduli di Kampung Rambak Sungailiat Senin (14/12/2015) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA  -- Artha Graha Peduli (AGP) kembali menggelar Pasar Murah di seluruh Indonesia sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok pada saat Natal dan menjelang Tahun Baru.

Salah satunya di Pulau Bangka.

“Setelah Pasar Murah pada bulan Ramadhan lalu, di akhir tahun ini kami juga ingin berbagi dalam suasana perayaan Natal dan Tahun Baru,” kata Koordinator Panitia Pasar Murah Artha Graha Peduli, Andy Kasih di Jakarta melalui siaran persnya, Senin (14/12/2015).

Menurut Andy Kasih, selama tahun 2015 Pasar Murah Artha Graha Peduli telah menjangkau hampir 2.000 titik di seluruh Indonesia.

Dalam kurun waktu setahun terakhir, AGP telah menjual lebih dari satu juta paket sembako murah di berbagai pelosok tanah air yang penyalurannya dilakukan bersama dengan para sahabat, dan mitra AGP di seluruh Indonesia.

Menjelang Natal dan Tahun baru kali ini, Pasar Murah Artha Graha Peduli diselenggarakan pada 13 - 31 Desember 2015. Pasar murah sembako telah menjadi salah satu program utama Yayasan Artha Graha Peduli yang dilakukan sepanjang waktu pada berbagai kesempatan dengan memberikan subsidi lebih dari harga normal dan difokuskan di kantong-kantong masyarakat kurang mampu di seluruh Indonesia.

"Selama Ramadhan 2015 lalu, AGP menggelar pasar murah serentak di ribuan titik di wilayah jaringan usaha Artha Graha Network (AGN) di seluruh Indonesia, yang tersebar di perkotaan, pedalaman, hingga perbatasan" kata Andy Kasih.

Menurut Andy Kasih, AGP konsisten memberikan sumbangsih dan membantu masyarakat dan bangsa Indonesia. Kegiatan-kegiatan kemanusiaan seperti bantuan terhadap korban bencana, pengobatan gratis, pelestarian lingkungan, pasar daging dan sembako murah, dll, terus diselenggarakan di seluruh pelosok dari Aceh sampai Papua lewat unit-unit usaha Artha Graha Network di seluruh Indonesia.

Sudah lebih 25 tahun Yayasan Artha Graha Peduli melakukan berbagai kegiatan bantuan sembako secara konsisten kepada masyarakat kurang mampu. Kegiatan Sembako'>Pasar Murah Sembako, melibatkan seluruh jajaran Artha Graha Network bersama Yayasan Artha Graha Peduli dengan terjun langsung mulai dari pengepakan,hingga pendistribusian kepada masyarakat.

Kepedulian untuk berbagi ini sesuai dengan komitmen pendiri Yayasan Artha Graha Peduli dan menjadi bagian penting dari pondasi Yayasan Artha Graha Peduli untuk berpartisipasi dalam mensejahterakan masyarakat dan bangsa Indonesia.

"Spirit ini menjadi jati diri seluruh jajaran Artha Graha Network, sesuai dengan falsafah pendiri Yayasan Artha Graha Peduli," ujarnya

Dengan filosofi pengabdian bagi masyarakat dan bangsa Indonesia, setiap momentum untuk bergotong royong selalu menjadi kegiatan penting bagi keluarga besar Artha Graha Network dan Yayasan Artha Graha Peduli.

Selaku Kelompok Pengusaha yang lahir dan dibesarkan serta mencari nafkah di Bumi Pertiwi, Indonesia, bersama dengan mitra-mitra Artha Graha Network di seluruh Indonesia, para pendiri Yayasan Artha Graha Peduli senantiasa terpanggil untuk selalu berbagi, untuk negeri.

“Kami berbisnis tak hanya mengejar profit, kepedulian terhadap sesama yang kami utamakan. Bahkan sebagian besar dari pendapatan grup Artha Graha dapat ditransformasikan menjadi pelayanan publik bagi masyarakat Indonesia yang kurang mampu. Intinya kami ingin menjadi sosial enterprenuer,” kata Andy Kasih.

Penulis: deddy_marjaya
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved