Sembako Murah Tak Layak Konsumsi Segera Diganti

Diskoperindag Belitung menyatakan telah mengirimkan paket sembako murah yang tak layak konsumsi untuk digantikan dengan sembako yang baru.

Sembako Murah Tak Layak Konsumsi Segera Diganti
Bangkapos.com/Dok
Ilustrasi: Pembagian sembako murah di halaman Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Selasa (8/12/2015). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Yudistira Gatra Praja

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag), Kabupaten Belitung menyatakan telah mengirimkan paket sembako murah yang tak layak konsumsi untuk digantikan dengan sembako yang baru.

Penegasan ini disampaikan Kepala Diskoperindag Belitung, Adnizar, kepada posbelitung.com melalui telepon selulernya, Kamis (17/12/2015).

Adnizar mengarahkan konfirmasi yang lebih jelas kepada pihak Pemerintah Provinsi Kepulawan Bangka Belitung (Babel) atau pihak Bulog terkait temuan paket sembako murah bantuan Pemprov yang dinilai tak layak konsumsi di Kelurahan Lesung Batang Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung.

"Konfirmasi ke Dinas Provinsi atau bulog aja ya," kata Adnizar.

Setidaknya ada tiga warga kurang mampu di Lesung Batang mengembalikan paket sembako murah 10 kg yang mereka beli tersebut ke Disperindagkop Belitung.

Saat ditanya, apa upaya pihak Disperindagkop Belitung terkait temuan sembako tak layak konsumsi itu, Adnizar menjawab, "Besok saja ya. Saya soalnya masih ada dinas luar (DL) kota, sekarang masih di Jakarta dan kepala bidang yang menangani masalah itu juga sama ke Jakarta. Tapi masalah beras yang tidak layak itu sudah kami kirimkan ke Provinsi dan akan segera kami gantikan."

Penulis: Yudistira Gatra
Editor: fitriadi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help