Sapi Lada Hitam Paradiso Jadi Favorit

SAPI lada hitamnya enak. Daging sapinya empuk. Bumbunya terasa banget. Begitu komentar Alex, seorang pengunjung Paradiso Cafe & Resto.

Sapi Lada Hitam Paradiso Jadi Favorit
xiaotia.wordpress.com
Paradiso Cafe & Resto di Bahamas Hotel & Resort, Belitung. 

SAPI lada hitamnya enak. Daging sapinya empuk. Bumbunya terasa banget.

Begitu komentar Alex, seorang pengunjung Paradiso Cafe & Resto kepada Pos Belitung, Selasa (8/12/2015) lalu, saat usai menyantap menu sapi lada hitam di resto yang berada di Bahamas Hotel & Resort tersebut.

Sapi lada hitam merupakan satu di antara menu andalan yang juga menjadi favorit pengunjung Paradiso Cafe & Resto. Menu lainnya yang menjadi favorit adalah udang mayonaise juga sop iga.

"Menu andalan kami adalah menu nasional. Andalan kami adalah udang mayonaise dan sapi lada hitam. Itu yang lumayan bagus untuk penjualannya. Itu yang jadi favorit selain sop iga," kata Manager Bahamas Hotel & Resort, Hendrawan kepada Pos Belitung, Selasa (8/12/2015).

Pemandangan dari dalam Paradiso Cafe & Resto.

Paradiso Cafe and Resto, kata Hendrawan, memang lebih menyajikan menu masakan Indonesia. Adapun menu spesialnya diangkat dari menu tradisional Belitung, seperti gangan. Ada juga ada khas Palembang seperti pindang.
Meski demikian menu western food tetap ada, seperti steak dan spaghetti. Namun jumlah menunya tidak terlalu banyak karena disesuaikan dengan pangsa pasar yang ada di Belitung.

"Kalau konsep bangunan restoran ini adalah restoran yang view-nya ke pantai. Makanya restoran ini terbuka. Biar orang bisa menikmati udara pantai, angin pantai dan aksesnya langsung ke laut," kata Hendrawan.

Pemandangan dari dalam Paradiso Cafe & Resto.

Paradiso Cafe & Resto juga menyediakan menu makanan ringan. Diantaranya menggale sambalingkong, kentang goreng, dan sebagainya. Resto ini juga menerima layanan katering. Konsumen tinggal menghubungi nomor telepon reservasi Bahamas Hotel&Resto untuk memesannya. (Vid)

Penulis: Novita
Editor: didit
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved