Tubuh Pengendara Motor Tewas Tabrak Honda Jazz Tercium Aroma Miras

Kecelakaan lalulintas antara Honda Jazz yang dikendarai Atau warga Desa Cit Kecamatan Riausilip dengan sepeda motor yang dikendarai Nardi

Tubuh Pengendara Motor Tewas Tabrak Honda Jazz Tercium Aroma Miras
IST
Honda Jazz yang dikendarai Atau ringsek setelah bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai Nardi, Minggu (20/12) malam di jalan raya Desa Cit.

Laporan wartawan Bangka Pos, Iwan Satriawan

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- ‎Kecelakaan lalulintas antara Honda Jazz yang dikendarai Atau warga Desa Cit Kecamatan Riausilip dengan sepeda motor yang dikendarai Nardi terjadi sekitar pukul 20.00 WIB, Minggu (20/12/2015) tepat ditikungan Desa Cit.

Peristiwa tersebut terjadi saat mobil Honda Jazz warna biru yang dikendarai Atau bersama keluarganya dalam perjalanan dari arah Sungailiat kearah Belinyu.

Tepat di tukungan jalan Desa Cit, dari arah berlawanan muncul Nardi dengan ‎mengendarai sepeda motor tanpa lampu.

Diduga Atau saat itu tidak sempat menghindar lantaran sepeda motor yang dikendarai Nardi tidak menggunakan lampu lalu terjadi tabrakan antara sepeda motor dan mobil tersebut.

"Kaki korban putus dan korban meninggal dunia ditempat kejadian. Diduga korban mengendarai sepeda motor dalam pengaruh minuman keras karena berdasarkan keterangan saksi di TKP tercium aroma minuman keras dari tubuhnya," ‎jelas Kapolsek Riausilip AKP Syamsul Bagja, Senin (21/12).(wan)

Baca berita selengkapnya hanya di Harian Cetak Bangka Pos dan Babel News

Ikuti berita terkini KLIK: www.bangka.tribunnews.com , Facebook: Bangka Pos, KLIK: LIKE

Twitter @bangkapos, KLIK: Follow

Penulis: Iwan Satriawan
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help