Dosen di Palembang Ini Cantik dan Pintar tapi Kok Jualan Petai

Dosen cantik bernama Antartila Rezki Aziz SH, MSi ini tidak malu-malu menjual lalapan petai di pinggir jalan Kota Palembang.

BANGKAPOS.COM, PALEMBANG - Pintar, muda dan berpendidikan tinggi sekilas tentang sosok dosen cantik bernama Antartila Rezki Aziz SH, MSi (29) yang tidak malu-malu menjual lalapan petai di pinggir jalan Kota Palembang dengan berlapak mobil saat ditemui, Selasa (22/12/2015).

Tila sapaan akrabnya tengah sibuk melayani pembeli. Tanpa canggung dan seperti sudah terbiasa, Tila menjelaskan asal petai sampai berasal dari mana petai yang dijajakannya.

BACA: Video Nenek 70 Tahun Jadi Juru Parkir dari Pagi hingga Tengah Malam

Wanita Lajang ini menerangkan, sudah 3 bulan menjalankan bisnis petai di emperan jalan.

Selalu berpindah tempat menjadi kunci keberhasilan dia menarik pelanggan untuk membeli.

Saat ini dia baru seminggu berada di lokasi tak jauh dari istana Gubernur Sumsel, untuk menjajakan petai.

Ditanya omzet, buah kerja kerasnya menjual petai bisa mencapai Rp 300 ribu sampai Rp 400 ribu, namun disaat musim hujan pendapatan dia merosot tajam dan bahkan tidak laku sekalipun, tapi tidak membuat dia meninggalkan pekerjaan sebagai seorang pedagang.

BACA: Janda Muda Tepergok Simpan Pistol

Dosen tetap di Sekolah Tinggi Satya Negara dan Dosen Fakultas Hukum Universitas Kader Bangsa ini berinisiatif menjual petai disaat dirinya sedang banyak waktu lenggang, berpikir daripada menganggur mencari duit tambahan pun ditekuninya.

"Yah ini kan isi waktu kosong disaat libur, manfaati fasilitas yang ada," ujar wanita yang tinggal di komplek Sosial Km 6 ini.

Kenapa memilih jualan petai? Antartila Rezki Aziz beralasan karena hampir seluruh masyarakat menggandrungi lalapan yang kerap disebut kapsul ini.

Bahkan banyak pembeli yang heran melihat dirinya menjual petai, tak jarang kalimat 'kok cantik-cantik jualan petai' terlontar dari sejumlah mulut konsumen.

Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved