Dua Preman Babak Belur Dihajar Massa, Ketahuan Mencuri Karena Terekam CCTV

Irdan Nasution (32) dan Suci Simanjuntak (25), babak belur dihajar massa usai ketahuan mencuri di mini market Indomaret di Medan.

Dua Preman Babak Belur Dihajar Massa, Ketahuan Mencuri Karena Terekam CCTV
bangkapos.com/anthoni
ilustrasi

BANGKAPOS.COM, MEDAN,  - Irdan Nasution (32) dan Suci Simanjuntak (25), babak belur dihajar massa usai ketahuan mencuri di mini market Indomaret di Medan.

Sejumlah warga yang berada di lokasi mengatakan, terbongkarnya aksi pencurian yang dilakukan dua preman jalanan ini berkat rekaman CCTV.

"Tadinya mereka ini sudah mau lari. Tapi pegawai Indomaret memergoki mereka setelah melihat CCTV yang ada di toko," kata Edi, Rabu (23/12/2015) siang.

Melihat preman mencuri di dalam tokonya, pekerja Indomaret lantas berteriak. Mendengar teriakan karyawan itu, keduanya langsung berusaha menyalakan sepeda motor.

"Kebetulan monitor CCTV nya kan ada di kasir. Begitu mau kabur, langsung ditangkap sama orang-orang di sini," kata pria bertopi hitam tersebut.

Di ruang pemeriksaan, kedua tersangka berdalih baru sekali melakukan aksinya. Mendengar penuturan keduanya, petugas sempat kesal.

"Kau bilang baru sekali. Kau tengok nanti ya. Kalau ada laporanmu di sini, habis kau," kata petugas.

Dalam pemeriksaan, keduanya berdalih perlu uang sehingga nekat mencuri. Mereka awalnya berencana untuk menggasak sejumlah barang di gerai Indomaret.

"Tadi kebetulan aja pak. Enggak ada rencana mau mencuri," kata kedua tersangka sembari memperlihatkan barang bukti. (Tribunnews.com)

Editor: Hendra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved