Desain Sampul Al Quran Melly Goeslaw Lebih Berwarna Dimintai Anak-anak

Selama ini dikenal sebagai musisi, penyanyi, dan pencipta lagu, Melly Goeslaw kini pun menambah kegiatannya menjadi desainer

Desain Sampul Al Quran Melly Goeslaw Lebih Berwarna Dimintai Anak-anak
Tribunnews.com/ Regina KR
Ditemui di Pondok Pesantren Asshiddiqiyah, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Kamis (24/12/2015), Melly Goeslaw mengucap syukur atas diminatinya Al Quran bersampul motif bunga-bunga itu. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA,  - Selama ini dikenal sebagai musisi, penyanyi, dan pencipta lagu, Melly Goeslaw kini pun menambah kegiatannya menjadi desainer sampul Al Quran.

Ia mendesain sampul Al Quran yang ternyata begitu diminati oleh kalangan remaja putri.

Ditemui di Pondok Pesantren Asshiddiqiyah, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Kamis (24/12/2015), Melly mengucap syukur atas diminatinya Al Quran bersampul motif bunga-bunga itu.

"Alhamdulillah ini jadi banyak banget yang suka. Anak remaja putri senang bawa Al Quran ini mungkin karena lucu, bunga-bunga. Dari yang tadinya nggak pengin sama sekali beli Al Quran, jadi beli, jadi pengin buka, dan akhirnya pengin baca," ujar Melly.

Desain sampul bunga-bunga diciptakannya karena Melly merupakan penggemar motif bunga-bunga.

"Memang aku suka bunga-bunga. Wallpaper rumah juga bunga-bunga semua. Aku juga bikin buku Yasin buat almarhum Mama juga cover-nya bunga-bunga dan orang masih suka minta sampai sekarang. Memang, kalau cover menarik, mungkin orang jadi tertarik baca," ucap Melly.

Hasil penjualan Al Quran bersampul bunga-bunga itu tak serta-merta untuk keuntungan pribadi Melly.

Ia mengikuti suatu program wakaf. Dengan terjualnya satu Al Quran, Melly turut menyumbang satu Al Quran kepada yang membutuhkan.

"Aku ikutan program wakaf untuk umat. Jadi, aku kan mendesain coverAl Quran, lalu kalau sudah terjual lima ratus buah, aku sumbangkan juga lima ratus buah," ujar Melly.

Pondok Pesantren Asshiddiqiyah pun dipilihnya menjadi tujuan pertama Melly berwakaf 500 mushaf Al Quran yang sampulnya dia rancang sendiri.(Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com)

Editor: Hendra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved