Ustaz Hari Moekti Tausiyah Pentingnya Pendidikan Anak

Ustaz Hari Moekti menyampaikan tausyiah perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW Yayasan Pondok Pesantren Islam Al-Abqary Babel.

Ustaz Hari Moekti Tausiyah Pentingnya Pendidikan Anak
Bangkapos.com/Khamelia
Hari Moekti berfoto bersama siswa Khoiru Ummah usai tahfiz quran saat perayaan Maulid Nabi Muhammad di Masjid Abu Hatim Jalan Pahlawan 12, Kelurahan Kacang Pedang Gerunggang, Pangkalpinang, Kamis (24/12/2015). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ustaz Hari Moekti menyampaikan tausyiah perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW Yayasan Pondok Pesantren Islam Al-Abqary Babel Homeschooling Group SD Khoiru Ummah 39 dan PAUD Ulil Albab Pangkalpinang, Kamis (24/12/2015).

Kegiatan ini berlangsung di Masjid Abu Hatim Jalan Pahlawan 12, Kelurahan Kacangpedang Kecamatan Gerunggang.

Hari Moekti dalam ceramahnya menyampaikan pentingnya peran orangtua mencari tempat pendidikan yang baik untuk anak-anaknya.

"Orangtua yang mengarahkan anak-anaknya ke sekolah seperti ini luar biasa. Bayangkan, anak usia TK dan SD sudah sanggup menghapal Alquran berjuz-juz. Anak fokus diajarkan cinta kepada Allah dengan mengikuti perintah dan menjauhi larangannya," ungkap Hari.

Mantan rocker ini mengatakan, proses belajar hendaklah bisa mengantar ke syurga. Anak yang pintar kata Hari Moekti bisa memanfaatkan kepintarannya untuk beribadah.

"Orang yang bertakwa Insya Allah taat kepada syariat," tukasnya.

Masjid Abu Hatim belum 100 persen rampung karena masih membutuhkan sejumlah dana untuk penyelesaian.

Masjid ini selain menjadi tempat ibadah umat muslim juga sebagai pusat pendidikan islam HSG SD Khoiru Ummah dan PAUD Ulil Albab.

Sekolah berbasis aqidah islam ini menerima siswa untuk dididik menjadi tahfiz quran sekaligus mempelajari Iptek secara handal.

Halaman
12
Penulis: khamelia
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved