Yuk Intip Tren Busana Hijab 2016 dari Desainer Ternama

Tampilan hijab yang modis dan up to date merupakan keinginan banyak perempuan muslim.

Yuk Intip Tren Busana Hijab 2016 dari Desainer Ternama
HIJUP.COM
Tren busana hijab tahun 2016. 

BANGKAPOS.COM - Jelang pergantian tahun, hal paling menarik yang selalu ditunggu-tunggu oleh pecinta mode ialah soal tren busana untuk tahun depan.

Menengok euforia tren mode hijab tiga tahun belakangan, tampilan hijab yang modis dan up to date merupakan keinginan banyak perempuan muslim.

BACA: Begini Cara Membasmi Karang Gigi Tanpa Dokter

Bila tahun 2013 dan 2014 diisi oleh deretan nama perancang busana muslim muda seperti Ria Miranda, Jenahara, Dian Pelangi dan sebagainya.

Tahun 2015 ini menjadi puncak kepopuleran geliat industri mode muslimah yang ditandai semakin munculnya talenta-talenta baru di dunia mode muslimah, sekaligus label busana muslimah lokal serta fashion moslem e-commerce seperti HijUp.com .

Tren busana hijab tahun 2016 yang tersedia di HijUp.com

Tren busana hijab pun mengalami perubahan dari yang semula lebih terkesan playful, penuh detail serta permainan embellishment di sana-sini, nanti cenderung akan menjadi lebih simpel dan minimalis.

Bisa dikatakan, tren busana hijab selama tahun 2015 bergulir ke konsep modern modest wear yang elegan.

Diprediksikan, tren busana hijab 2016 akan tidak terlalu berbeda jauh ketimbang tren busana di tahun 2015.

Anda masih bisa menemukan ragam busana hijab bernuansa monokrom serta earth-toned yang mengandalkan kesan clean-cut, edgy dan elegan yang dituangkan melalui koleksi busana three pieces maupun one pieces berpotongan loose semisal outer panjang, outer model cape, vest panjang, dan jaket model cropped.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved