Inilah 30 Buku Legendaris yang Wajib Dibaca

Di sini, di artikel ini ada daftar 30 buku dari 30 negara yang berbeda yang tidak hanya signifikan dalam hal sastra.

Inilah 30 Buku Legendaris yang Wajib Dibaca
A Doll’s House 

BANGKAPOS.COM -- Buku menawarkan hak istimewa untuk bepergian di seluruh dunia tanpa harus meninggalkan zona kenyamanan seseorang. Membaca juga menyatu tingkat imajinasi seseorang.

Namun, juga benar bahwa buku adalah refleksi dari pola pikir penulis dan ledakan imajinatif mereka.

Dan ketika keragaman dianggap aset, dapat dipastikan bahwa karya seni mereka menyentuh rasa bagaimana mereka memiliki keanekaragaman mereka dan dampak itu apa yang kita terima dengan membaca karya-karya mereka.

(BACA INI, Jika Masih Penasaran Siapa Sebenarnya SInterklas)

Jadi, daripada terlibat dalam pembacaan hanya budaya tunggal dan gaya hidup, itu berharga untuk belajar dari perbedaan dan menghindari asumsi tentang orang lain.

Di sini, di artikel ini ada daftar 30 buku dari 30 negara yang berbeda yang tidak hanya signifikan dalam hal sastra.

Daftar ini terinspirasi dari penulis Ann Morgan yang berbicara di mana dia berbagi pengalamannya membaca satu buku dari setiap negara di dunia selama periode satu tahun. Anda tidak perlu khawatir tentang bahasa buku-buku ini meskipun sebagai karya-karya ini telah diterjemahkan ke dalam beberapa bahasa.

1. France: The Little Prince

The Little Prince, yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1943, adalah salah satu karya terbaik sepanjang masa yang ditulis oleh penulis Prancis Antoine de Saint-Exupery. Ini adalah novel yang paling diterjemahkan ketiga hari ini dengan terjemahan dalam lebih dari 250 bahasa dengan ratusan juta kopi terjual di seluruh dunia.

BACA : Inilah Cara Jitu Menaklukan Mertua

Novel adalah kisah lembut cinta, kesepian, persahabatan dan kerugian dalam bentuk alien Pangeran muda yang jatuh ke bumi. Penulis diyakini telah diambil pada pengalaman penerbangan sebelumnya di gurun Sahara untuk membuat novel ini.

2. England: Emma

Salah satu yang terbaik karya Jane Austen, Emma pertama kali diterbitkan pada tahun 1815. Beberapa acara TV, film, dan pertunjukan panggung telah diadaptasi dari novel ini. Dalam kata-kata Austen dirinya, novel merupakan upaya untuk menciptakan pahlawan hanya untuk dia menyukai.

Buku ini menggambarkan seorang muda, hidup dan indah Emma Woodhouse sebagai pahlawan dari Jane Austen di mana Jane mengeksplorasi keprihatinan dan kesulitan seorang wanita santun yang tinggal di Inggris.

INILAH EKSPRESI BAYI di PESAN PONSEL,.,, LUCU DAN GEMESIN LOH....==> http://goo.gl/tqrBXKKetika menggunakannya...

Dikirim oleh Bangka Pos pada 24 Desember 2015
Halaman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved