Algafry Minta Proses Lelang Selesai Maret

Diakui Ketua DPRD Bateng, Algafry jika dibandingkan, dengan persentase fisik 2014, maka di 2015 mengalami penurunan.

Algafry Minta Proses Lelang Selesai Maret
bangkapos.com/dok
Algafry Rahman, Ketua DPRD Bangka Tengah 

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Diakui Ketua DPRD Bateng, Algafry jika dibandingkan, dengan persentase fisik 2014, maka di 2015 mengalami penurunan.

Maka itu, pihaknya berharap kedepan proses pelelangan kegiatan dari dana DAK dapat lebih awal. Sebab, menurutnya proyek fisik di tahun 2015 ini, banyak terlambat pelelangannya.

" Kita harap setiap pelelangan proyek fisik sudah selesai Maret dan ini, sudah kita sampaikan kepada Kabag Ekbang Setda Bateng, pada saat anggaran 2016, agar dapat diperhatikan betul-betul, sebab faktanya banyak kegiatan yang proses pelelangannya melebihi Maret 2015," ucapnya.

Selain karena ada force mayor, berdasarkan informasi yang mereka dapat, terlambatnya pelelangan kegiatan, dikarenakan adanya gangguan jaringan internet di ULP (Unit Layanan Pelelangan) Pemkab Bateng, sehingga menyebabkan proses pelelangan menjadi terganggu.

"Laporan yang kita dapat seperti itu. Kedepannya, untuk kegiatan di tahun 2016 kita harapkan proses pelelangan sudah harus dilakukan sejak awal tahun, sehingga tidak ada lagi kegiatan yang tidak terlaksana," harapnya.

Penulis: zulkodri
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved