Inilah 5 Orang Paling Tajir di Indonesia

Tahun 2015 bukan merupakan tahun yang baik bagi perekonomian. Akibatnya kekayaan para miliader termasuk orang-orang super kaya di Indonesia ...

Inilah 5 Orang Paling Tajir di Indonesia
net

BANGKAPOS.COM - Tahun 2015 bukan merupakan tahun yang baik bagi perekonomian. Akibatnya kekayaan para miliader termasuk orang-orang super kaya di Indonesia mengalami penurunan.

BACA: Parah, Pria Ini Turunkan Celana Dihadapan Seekor Kambing

Mengutip Forbes, Jumat (4/12/2015), orang-orang super kaya yang termasuk dalam daftar Indonesia's 50 Richest mengalami kemerosotan kekayaan sebesar 9 persen atau sekitar 9 miliar dollar AS (sekitar Rp 123,3 triliun dengan kurs Rp 13.700 per dollar AS).

Tercatat hanya 10 orang dalam daftar Indonesia's 50 Richest yang mengalami peningkatan kekayaan.

BACA: Mau Kurangi Lemak? Yuk Konsumsi Makanan Ini

Keluarga Hartono masih menempati posisi teratas dalam daftar 50 orang terkaya Indonesia.

Berikut 5 orang terkaya di Indonesia tahun ini
1. Keluarga Hartono
Keluarga ini menduduki peringkat teratas daftar orang-orang terkaya Indonesia tahun 2015 versi majalah Forbes dengan kekayaan mencapai 15,4 miliar dollar AS atau setara sekitar Rp 214,8 triliun.

BACA: 'PT Timah Vs Walhi: Apa Kapal Isap Harus Dibom?'

Kekayaan ini diperoleh keluarga Hartono dari konglomerasi Grup Djarum yang bergerak di berbagai bidang, mulai dari rokok, perkebunan, e-commerce, hingga perbankan.

2. Susilo Wonowidjojo
Pemilik pabrik rokok Gudang Garam ini memiliki kekayaan mencapai 5,5 miliar dollar AS atau setara sekitar Rp 76,7 triliun.

Halaman
12
Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help