Raisa Tanpa Kekasih di Malam Tahun Baru

Vokalis Raisa Andriana (25) tampaknya tak bisa merayakan malam tahun baru dengan kekasihnya, Keenan Pearce.

Raisa Tanpa Kekasih di Malam Tahun Baru
Tribunnews.com
Penyanyi Raisa Andriana menghadiri jumpa pers Konser SATU Indonesia dengan tema Salute to Guruh Soekarno Putra, di Hard Rock, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (29/10/2014). 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Vokalis Raisa Andriana (25) tampaknya tak bisa merayakan malam tahun baru dengan kekasihnya, Keenan Pearce. Pasalnya, kedua insan ini akan berada di dua negara berbeda pada 31 Desember 2015.

"Let's spend New Year's Eve together! Kita seru-seruan di Surabaya Town Square pas malam tahun baruuu. See ya!" tulis Raisa dalam akun Twitter @raisa6690, seperti yang dikutip Kompas.com, Rabu (30/12/2015).

Keenan yang adalah kakak kandung artis peran Pevita Pearce berangkat ke Kyoto, Jepang itu sejak pekan lalu. Berkait hal ini, Raisa hanya membahas resolusinya untuk 2016.

"Pengin rajin ibadah, lebih sehat, lebih banyak waktu buat keluarga dan teman-teman. Kalau karier pastinya album ketiga akan launching. Itu lebih seru. Terus insya Allah bikin tur yang bertema dari albumnya," kata Raisa dalam wawancara usai konser "We Love Disney" di studio RCTI, Jakarta Barat, Rabu (23/12/2015).

Editor: edwardi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved