Pasangan Kekasih Berakhir di Tiang Listrik Maut

Pasangan kekasih tewas tersengat aliran listrik di depan tangga jembatan penyeberangan Jakarta Pusat.

Pasangan Kekasih Berakhir di Tiang Listrik Maut
net
Ilustrasi

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Pasangan kekasih tewas tersengat aliran listrik di depan tangga jembatan penyeberangan orang (JPO) di Halte Transjakarta ITC Mangga Dua, Mangga Dua Selatan, Jakarta Pusat.

Kedua korban, yakni Niko Adeli (23) dan Siti Nurhayati (23) akan menikah pada Januari mendatang.

Kabar pernikahan yang akan dilakukan sepasang kekasih itu berdasarkan keterangan Atania (50), bibi almarhum Niko.

Niko memang pernah tinggal serumah dengan bibinya di Cililitan Besar RT 03/02, Kelurahan Cilitan, Kramatjati, Jakarta Timur. Namun belakangan Niko kos di Mangga Besar.

"Rencananya memang pada Januari mendatang, Niko dan Siti akan menikah di tempat pacarnya di Petamburan, Tanah Abang," ujar Atania, Rabu (30/12/2015).

Atania mengaku terkejut saat suaminya mendapatkan telepon dari seseorang bahwa keponakannya, Niko, meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik yang ada pada salah satu tiang listrik.

Saat kejadian, Niko akan menjemput kekasihnya, Siti, yang bekerja sebagai salah satu karawan PT Transjakarta.

Setiap hari memang Niko selalu menjemput kekasihnya dan mengantarkannya pulang ke rumahnya di Petamburan RT 010/08, Tanah Abang, Jakarta Pussat.

Dahulu, Niko memang pernah bekerja di PT Transjakarta bersama kekasihnya. Namun, Niko sudah mengundurkan diri dan pindah kerja ke sebuah restoran.

Kini ia berharap agar ada bantuan dari PT Transjakarta. Terlebih seluruh biaya rumah sakit hingga pemulangan jenazah ke kampung halamannya di Subang, Jawa Barat, dari kantong pribadi keluarganya.

Editor: fitriadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help