Rumah Anggota DPRD Bangka Mulkan Dibanjiri Warga

Anggota DPRD Bangka Mulkan menyambut Tahun 2016 dengan menggelar acara meriah di rumahnya.

Rumah Anggota DPRD Bangka Mulkan Dibanjiri Warga
Bangkapos.com/Fery Laskari
Malam pergantian Tahun Baru 2016 digelar meriah di kediaman Anggota DPRD Bangka, Mulkan di Sungailiat, Kamis (31/12/2015). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKaPOS.COM, BANGKA - Malam pergantian tahun baru dirayakan dengan berbagai cara. Ada yang menggelar acara di pantai, dan ada juga yang menggelarnya di hotel atau tempat hiburan.

Tapi lain halnya Anggota DPRD Bangka, Mulkan, dia lebih memilih cara menyambut Tahun 2016 di rumah sendiri di kawasan Tikungan Salak Jl Raya Sinarjaya, Sungailiat Kabupaten Bangka.

Walau demikian, acara di rumah Mulkan tak kalah meriah dibanding tempat lain. Acara dibuka pengajian bersama masyarakat dan tokoh agama, kemudian dilanjutkan hiburan persembahan Gita Suara Music (GSM).

Masyarakat diberi kesempatan menyantap hidangan sesuka hati, diiringi hiburan musik.

Sejak selepas magrib hingga menjelang tengah malam, rumah politkus Partai Demokrat ini masih dibanjiri warga.

Saat ditemui bangkapos.com, Mulkan menyebut acara itu digelar untuk mempererat tali silaturahmi dan sebagai ajang introspeksi melepas tahun 2015.

"Ini merupakan tanda syukur saya kepada Allah SWT, dan ungkapan terimakasih kepada masyarakat yang selama ini masih memberikan kepercayaan kepada saya sebagai wakil rakyat," kata Mulkan.

Penulis: ferylaskari
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved