Hardi Persembahkan 'Malam Terakhir'

Rombongan petinggi Beltim ini berbaur dengan warga yang ada di bawah panggung. Mereka tampak menyaksikan hiburan musik bersama warga.

Hardi Persembahkan 'Malam Terakhir'
Posbelitung.com/Yudistira Gatra Praja
Jajaran Forkominda Beltim berbaur dengan warga pada malam perayaan pergantian tahun di Taman Kota, Manggar, Kamis (31/12/2015) malam. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Forkominda) tiba di acara perayaan malam tahun baru, Kecamatan Manggar, Kabupaten Beltim, Kamis (31/12/2015) sekitar pukul 22.50.

Mereka di antaranya, Penjabat Bupati Beltim Hardi, Kapolres Beltim AKBP Nugrah Trihadi, Ketua DPRD Beltim Tom H. Harun, dan Kajari Manggar Wigdagdo berjalan kaki menuju panggung.

Duduk sejenak di tenda VIP, lalu rombongan petinggi Beltim ini berbaur dengan warga yang ada di bawah panggung. Mereka tampak menyaksikan hiburan musik bersama-sama warga.

Usai penyanyi menuntaskan satu lagu, Hardi dan rombongannya memutuskan naik panggung. Hardi lalu menyumbangkan lagu 'Malam Terakhir'.

"Yah Belitung Timur," teriak Hardi dari atas panggung.

Gubernur Babel Rustam Effendi yang sempat dikabarkan akan hadir tak tampak. Rustam diketahui sedang berada di Tanjungpandan untuk suatu acara di Hotel Grand Hatika, Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: fitriadi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved