BangkaPos/

Hanya Gara-gara BBM, Tri Pukul Pacarnya

Emosi, Tri mendatangi kantor Yus. Setelah menyelesaikan pekerjaan, sekitar pukul 00.30, Yus kemudian pulang ke rumah.

Hanya Gara-gara BBM, Tri Pukul Pacarnya
Kompas.com
Ilustrasi pemukulan. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Hari Susmayanti

BANGKAPOS.COM, GUNUNGKIDUL - Aksi yang dilakukan Tri, warga Dusun Tawarsari, Wonosari ini tidak patut dicontoh.

Betapa tidak, gara-gara pesan instan melalui blackberry messenger (BBM) yang dikirimkan ke pacarnya tidak dibalas, Tri menganiaya kekasihnya, Yus hingga luka di pelipis mata.

Akibatnya, Yus yang merupakan warga Plembutan, Playen harus mendapatkan perawatan di rumah sakit mata Dr Yap Yogyakarta. Yus akhirnya melaporkan aksi itu ke Mapolres Gunungkidul.

Informasi yang dihimpun Tribun Jogja, peristiwa ini terjadi pada Minggu (27/12/2015) malam. Saat itu pelaku mengirimkan pesan BBM kepada korban. Namun karena sedang sibuk dengan pekerjaan, BBM belum sempat dibalas.

Emosi, Tri mendatangi kantor Yus. Setelah menyelesaikan pekerjaan, sekitar pukul 00.30, Yus kemudian pulang ke rumah.

Di tengah jalan, Tri menghentikan laju kendaraan Yus hingga keduanya terlibat pertengkaran hebat. Lepas kendari, Tri akhirnya memukul Yus.

"Saya sempat terjatuh dan saya dibawa ke tempat pengobatan di Jeruksari. Saya mau diantar pulang tapi saya tolak," ucap Yus, Kamis (31/12/2015).

Kasus penganiayaan itu akhirnya dilaporkan Yus ke Polsek Playen. Karena pelaku meminta maaf, akhirnya laporan tersebut dibatalkan.

Namun setelah membuat perjanjian, tidak ada iktikad baik dari pelaku. Yus kembali melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polres Gunungkidul.

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help