BangkaPos/

Kedua Orang Ini Bikin Rencana Cerdik Setelah Ditipu Saat Belanja Online

Seorang pria yang ditipu oleh seorang penjual di dunia maya di sebuah situs bernama Carousell langsung memutuskan sebuah ide untuk mendapatkan...

Kedua Orang Ini Bikin Rencana Cerdik Setelah Ditipu Saat Belanja Online
NET
ilustrasi 

BANGKAPOS.COM --- Seorang pria yang ditipu oleh seorang penjual di dunia maya di sebuah situs bernama Carousell langsung memutuskan sebuah ide untuk mendapatkan kembali uangnya, dengan bantuan teman-temannya.

BACA: Jupe Akhirnya Dambakan Pria Baik yang Pengertian dan Tak Suka Dugem

Dikutip dari Stomp (30/12/2015), bersama teman-temannya, pria bernama John ini bahkan merekam kejadian tersebut, yang sudah tersebar melalui Facebook.

Dalam video tersebut, John mulanya diketahui sudah membayar sejumlah uang untuk sebuah barang yang ia beli melalui Carousell.
Namun, ia tak mendapatkan barang tersebut dari sang penjual.

BACA: Ini Dia 5 Cara Mengatasi Bau Mulut dengan Menggunakan Minyak

Oleh sebab itu, ia meminta bantuan dari temannya bernama Julian untuk berpura-pura seolah tertarik dengan barang yang dijual tersebut dan meminta agar sang penjual muncul.

Dan tanpa mereka duga, saat memutuskan untuk saling bertemu, sang penjual pun menampakkan dirinya dan langsung saja, dikonfrontir oleh John yang langsung mengultimatumnya.

BACA: Ini Dia Ciri-ciri Laki-laki Alami Puber Kedua

“Aku tak butuh apa-apa darimu. Aku cuma ingin uangku kembali, atau kau berikan padaku barang itu. Pilih,” ujar John dengan nada marah.

Tak punya pilihan, sang penjual yang tak diketahui identitasnya memutuskan untuk mengembalikan semua uang John dan pergi meninggalkan tempat tersebut. (Sadam, Sumber : Stomp)

//

INILAH KEPRIBADIAN CEWEK YANG SUKA GONTA GANTI WARNA RAMBUT

Dikirim oleh Bangka Pos pada 30 Desember 2015
Editor: asmadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help