Thohir Tertarik Merekrut Messi, Ini Respons Presiden Barcelona

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu memprediksi, Lionel Messi akan pensiun di Camp Nou

Thohir Tertarik Merekrut Messi, Ini Respons Presiden Barcelona
LLUIS GENE / AFP
Penyerang Barcelona, Lionel Messi, tampil pada laga Primera Division La Liga kontra Real Sociedad di Stadion Camp Nou, Sabtu (28/11/2015). 

BANGKAPOS.COM - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu memprediksi, Lionel Messi akan pensiun di Camp Nou. Penuturan Bartomeu merupakan respons terhadap komentar Presiden Inter Milan Erick Thohir.

Sebelumnya, Thohir menyatakan ketertarikannya merekrut Messi saat kontraknya dengan Barcelona berakhir. Bahkan, komentar Thohir dirilis oleh akun Twitter resmi I Nerazzurri.

Membalas komentar Thohir, Bartomeu pun menyatakan, "Messi terikat kontrak besar dengan Barcelona. Dia merasa sangat bahagia bermain dengan kami."

"Hasratnya dan kami merupakan alasan dia mengakhiri karier sepak bola dengan seragam Barcelona," tutur pria berusia 52 tahun ini.

Isu ketertarikan Inter kepada Messi bermula dari pengakuan Juan Sebastian Veron. Diklaim Veron, Messi pernah mengatakan ingin bermain di Inter.

Akan tetapi, Veron mengingatkan bahwa pengakuan Messi terjadi pada saat Inter dipimpin oleh Massimo Moratti. Menurut dia, Inter akan kesulitan merekrut Messi untuk saat ini.

Messi sendiri masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga 30 Juni 2018. Pemain berkebangsaan Argentina ini juga dipagari dengan klausul pelepasan senilai 250 juta euro (sekitar Rp 3,7 triliun).

Editor: edwardi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help