Isco Dibanderal Rp 618 Miliar, Klub Mana Yang Siap Beli

Memasuki bursa transfer Januari 2016, Real Madrid dikabarkan siap melego Isco (23) walau dengan harga yang tak murah.

Isco Dibanderal Rp 618 Miliar, Klub Mana Yang Siap Beli
gettyimages.ie
Isco 

BANGKAPOS.COM, MADRID - Memasuki bursa transfer Januari 2016, Real Madrid dikabarkan siap melego Isco (23) walau dengan harga yang tak murah.

Belakangan ini, rumor kepergian Isco dari Santiago Bernabeu semakin berembus kencang. Manchester City menjadi tim yang paling erat dikaitkan dengan sang pemain.

Mengingat banyaknya peminat Isco, Madrid langsung memasang banderol.

Kabar dari Metro menyebutkan bahwa Los Blancos mematok harga 30 juta pound (Rp 618 miliar) bagi siapapun tim yang ingin memboyong anggota timnas Spanyol itu.

Madrid mengeluarkan 23 juta pound saat mengangkut Isco dari Malaga pada 2013.

Setelah mendarat di ibu kota Spanyol, ia kesulitan untuk bersaing dengan para gelandang Si Putih lainnya seperti James Rodriguez dan Luka Modric.

Musim ini, ia hanya menjadi starter dalam 9 dari 18 laga Madrid di La Liga walau sang pemain selalu turun dari awal pada laga-laga klub di Liga Champions.

Sementara, City diisukan mencari gelandang serang baru untuk menyegarkan lini kreatif timnya.

Jesus Nava telah menginjak usia 30 tahun, Yaya Toure 32 tahun, dan David Silva 29 tahun.

Bila transfer Isco ke The Citizens menjadi kenyataan, ia bakal jumpa lagi dengan mantan pelatihnya, Manuel Pellegrini. Kedua sosok ini pernah bekerjasama di Malaga selama rentang waktu 2010–2013.

Selain City, Arsenal juga disebut meminati Isco. Kabar yang beredar di Inggris menyebutkan bahwa The Gunners menyiapkan kocek 50 juta pound untuk membawa Isco dan satu pemain Madrid lainnya, Jese Rodriguez.

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved