Bateeq Hadir di Bangka, Yuk Cari Koleksi Batik Terbaik di Sini

Bateeq menggelar bazar di loby business Novotel Bangka mulai 7 Januari-7 Februari 2016. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 100 ribu..

Bateeq Hadir di Bangka, Yuk Cari Koleksi Batik Terbaik di Sini
Bangka Pos / Khamelia
Bateeq menggelar bazar selama sebulan di Novotel Bangka, berbagai macam motif dan warna batik modern bisa didapatkan di sini. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Bateeq menggelar bazar yang bertempat di loby business Novotel Bangka selama satu bulan 7 Januari-7 Februari 2016.

Bazar sale up to 50% ini digelar untuk memperkenalkan hadirnya gerai Bateeq yang nantinya akan buka di pusat bisnis Oasis Square - East Building 1-2nd Floor JL.Raya Koba KM 1,6 Bangka Tengah.

Direktur Operasional PT Efrata Retailindo (perusahaan yang menaungi merk bateeq), Haenis Gunarto menjelaskan, Pangkalpinang menjadi kota ke-19 gerai Bateeq di Indonesia.

"Kami hadir di Bangka karena di Bangka belum ada toko yang menjual batik modern, inilah kesempatan bagi kami untuk bekerjasama memasarkan batik," ungkap Haenis kepada bangkapos.com, Kamis (07/01/2016).

Pengusaha batik asal Solo ini menuturkan, melalui bazar yang digelar di Novotel Bangka diharapkan masyarakat Bangka Belitung bisa dengan mudah mendapatkan batik berkualitas terbaik dengan desain modern.

"Batik yang kami produksi ini beda dari batik kebanyakan, meski pun didesain modern tetapi tidak keluar dari pakem batik sesungguhnya, kami adalah yang pertama mendesain batik ke arah modern ini," jelasnya.

Haenis menyebutkan saat ini mereka sudah berkolaborasi dengan desain nasional dan internasional untuk menjadikan batik mendunia.

"Di Solo kami sudah memproduksi batik lebih dari 40 tahun, dan 80 persen merupakan komoditas ekspor ke luar negeri seperti Jepang dan eropa, untuk itulah konsumen tak perlu meragukan soal kualitas batik kami," ungkapnya.

Apa perbedaan gerai Bateeq dengan gerai batik lainnya?

Halaman
12
Penulis: khamelia
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved