Gara-gara Bokong Istri, Suami Tikam Juru Parkir

Ayah muda ini tiba-tiba gelap mata dengan menikam secara bertubi-tubi seorang juru parkir (Jukir) di puskesmas Temindung, jalan Pelita..

Gara-gara Bokong Istri, Suami Tikam Juru Parkir
Kompas.com/ERICSSEN
Ilustrasi pelecehan seksual bokong 

BANGKAPOS.COM, SAMARINDA - Ayah muda ini tiba-tiba gelap mata dengan menikam secara bertubi-tubi seorang juru parkir (Jukir) di puskesmas Temindung, jalan Pelita. Penyebab dari penikaman itu terjadi karena si jukir telah melecehkan istrinya.

BACA: SPG Cantik Ini Bikin Pria Menjerit di Dalam Mobil

Kejadian itu bermula saat, RM (25) beserta istrinya mengantar anaknya yang masih berusia 6 bulan berobat ke puskesmas Temindung, pada Jumat (8/1/2016), sekitar pukul 11.00 wita.

Saat hendak pulang, jukir dengan inisial AS (34) membantu kendaraan pasangan muda yang tinggal di Jalan Griliya itu untuk dapat keluar dari parkiran.

BACA: Hewan Cantik Ini Lebih Setia dari Manusia?

Namun, bukannya mendorong bagian belakang motor, jukir itu malah meremas bokong istri RM, sempat terjadi cek cok antara RM dengan AS di lokasi kejadian, namun dapat dilerai oleh Bahruddin (34) yang juga berprofesi sebagai jukir di puskesmas itu.

RM dan istrinya pun meninggalkan puskesmas, namun permasalahan belum selesai sampai disitu saja, setelah mengantar istrinya pulang ke rumah, RM kembali lagi ke puskesmas dengan membawa sebilah pisau.

BACA: Gara-gara Candaan Sang Mayor TNI Ini, Lion Air Pun Gagal Terbang

Sesampainya di puskesmas, tanpa banyak kata-kata lagi RM langsung menusukan pisau beberapa kali ke bagian perut AS, bahkan dari pengakuan Bahruddin, usus AS sempat terburai keluar.

"Saat adu mulut di puskesmas, saya sempat lerai keduanya, saya bilang sama pelaku kalau dia (AS, red) itu alami gangguan jiwa. Jadi tidak usah dilawani," tuturnya, Jumat (8/1/2016).

BACA: Sungguh Berani, Anjing Ini Bongkar Rahasia Majikannya

"Saya kira masalah sudah selesai saat pelaku dan istrinya pulang, ternyata pelaku kembali lagi ke puskesmas untuk menikam korban. Sempat dirawat di puskesmas, tapi karena lukanya cukup parah, lalu diantar ke RSUD AW Syahranie dan langsung menjalani operasi," tambahnya. (*)

Penulis: Christoper D 

//

INILAH 6 FAKTA MENARIK TENTANG PUTING LELAKI YANG PERLU DIKETAHUI ===> http://goo.gl/Vbcru3MANUSIA merupakan makhluk...

Dikirim oleh Bangka Pos pada 8 Januari 2016
Editor: asmadi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved