Pria Ini Ngompol di Celana Usai Temani Sales Cantik

Wanita cantik asal Malaysia yang merupakan seorang pebalap profesional berpura-pura menjadi seorang sales mobil.

Pria Ini Ngompol di Celana Usai Temani Sales Cantik
Elitereaders
Pria ini kencing di celana usai diajak pebalap wanita Malaysia ikut test drive. 

BANGKAPOS.COM - Kebanyakan laki-laki berpikir kalau mereka lebih baik dari perempuan dalam segala bidang. Namun, wanita cantik ini membuktikan kalau pria juga 'penakut'.

Dilansir Elitereaders.com, Jumat (9/1/2016), wanita cantik asal Malaysia bernama Leona Chin yang merupakan seorang pebalap profesional berpura-pura menjadi seorang sales mobil.

Di sebuah showroom mobil, ia melayani sejumlah pria yang hendak membeli mobil dan memberikan sedikit gambaran soal mobil yang ada di Showroom.

Kebanyakan pria meremehkannya dan menganggap Leona tidak tahu apapun soal mobil. Tugasnya hanyalah melayani calon pembeli. Bukan menjelaskan soal spesifikasi mobil.

"Gadis cantik seperti mu jadi sales mobil?, kau tahu soal mobil ini? ini tugas pria, jadi kau tak mungkin tahu segelal sesuatu soal mobil"kata seorang pria calon pembeli.

Akhirnya, Leona pun mengajak satu per satu pria untuk melihat ketangguhan mobil, tapi Leona yang mengendarai mobil, sedangkan calon pembeli duduk di samping mereka.

Semua calon pembeli tidak tahu kalau Leona adalah pebalap. Dan hasilnya saat diajak menguji mobil. Semua pria calon pembeli, ketakutan karena skill mengemudi Leona luar biasa. Seorang pria malah ketahuan 'ngompol' di celana saking takutnya.

Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved