Trik Menjadikan Interior Rumah Anda Lebih Eksentrik

Ungu adalah warna yang mengekspresikan kerajaan, eksentrik, dan bergaya.

Trik Menjadikan Interior Rumah Anda Lebih Eksentrik
Ada banyak nuansa ungu antara lain ungu tua seperti terong, ungu tua gelap, anggrek, violet, ungu lembut, dan ungu pinot noir. Semua bisa menjadi dekorasi yang besar dalam interior rumah. 

BANGKAPOS.COM - Memilih warna kamar selalu menjadi waktu yang sulit. Kita semua menyukai warna yang berbeda.

Namun, menjadikannya sebagai dekorasi rumah utama adalah bagian yang tidak mudah. Haruskah cerah, kuat, atau cocok dengan ukuran ruangan?

Banyak pertanyaan ketika mencari warna terbaik untuk dekorasi rumah.

Ungu adalah warna yang mengekspresikan kerajaan, eksentrik, dan bergaya.

Ungu tidak seagresif merah, tetapi lebih aktif daripada biru murni. Warna ini menyeimbangkan biru dan merah sebagai penciptanya.

Ada banyak nuansa ungu, antara lain ungu tua seperti terong, ungu tua gelap, anggrek, violet, ungu lembut, dan ungu pinot noir. Semua bisa menjadi dekorasi mewah dalam interior rumah.

Meski demikian, hati-hati jika mengaplikasikan ungu terlalu banyak karena dapat membawa gelora yang kuat. Ungu juga melambangkan kekuasaan, misteri dan kekayaan tetapi juga melambangkan kebijaksanaan, kekuatan dan keamanan. Jadi, Anda harus berhati-hati menempatkannya dan bagaimana Anda memadukannya dengan ruangan kecil.

Berikut adalah beberapa tips menggunakan nuansa ungu di rumah Anda.

1. Pintu masuk

Gunakan ungu di pintu masuk sehingga ketika para tamu memasuki rumah Anda, mereka akan melihat beberapa karya seni, tempat beraksen atau dinding utama yang akan membawa aura kuat sejak langkah pertama.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help