Di Bandara Depati Amir Belum Ada Kejadian Bagasi di Bongkar

PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir belum ada menerima laporan dari penumpang kehilangan barang-barang berharga yang ada di dalam tas bagasi

Di Bandara Depati Amir Belum Ada Kejadian Bagasi di Bongkar
Warta Kota/Andika Panduwinata
Jajaran dari Polresta Bandara Soekarno Hatta Tangerang meringkus oknum porter maskapai Lion Air yang membobol tas milik penumpang. Aksi para pelaku ini terekam kamera pengintai. 

Laporan wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Hingga awal Januari 2016, PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir belum ada menerima laporan dari penumpang kehilangan barang-barang berharga yang ada di dalam tas bagasi.

PT Angkasa Pura II selaku pengelola Bandara depati Amir sudah melakukan sosialisasi kepada pengelola yang menghandel barang bagasi yaitu Gapura dan Sriwijaya Air.

"Kami sudah lakukan sosialisasi kepada pihak Gapura dan Sriwijaya Air yang menghandel bagasi, agar jangan ada kejadian pencurian barang di bagasi seperti yang terjadi di bandara lain," ujar Samsuri Kepala Dinas Pengamanan Bandara Depati amir ditemui Bangka Pos.Com, Senin (11/1/2016).

Menurut Samsuri, untuk mengantisipasi jangan sampai ada pencurian di barang bagasi, PT Angkasa Pura II Bandara depati Amir pasang kamera pengintai (CCTV) di beberapa titik di tempat keluar masuknya baang bagasi.

"Kami sudah antisipasi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan hilangnya barang yang ada di bagasi di lokasi bandara, maka sudah dipasang kamera pengintai," jelas Samsuri Kepala Dinas Pengamanan Bandara Depati Amir saat ditemui, Senin (11/1/2016). (rya)

Penulis: agusrya
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved