Dokter Rica yang Hilang Bersama Balitanya Ditemukan di Bandara

Tim dari Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta dikabarkan menemukan dan menjemput dokter Rica Tri Handayani, beserta anak balitanya.

Dokter Rica yang Hilang Bersama Balitanya Ditemukan di Bandara
Tribu Jogja
dr Aditya saat berpose dengan istri dan anaknya. 

BANGKAPOS.COM, YOGYAKARTA - Tim dari Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta dikabarkan menemukan dan menjemput dokter Rica Tri Handayani, beserta anak balitanya, Zafran Ali Wicaksono, Senin (11/1/2016).

Penjemputan dilakukan di Bandar Udara Iskandar, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, Senin pagi pukul 06.30 WIB.

Informasi yang diterima Tribun Jogja, Senin (11/1/2016), penjemputan Rica dilaksanakan oleh AKBP Ganda Saragih, Kanit Jatanras Polda DIY bersama seorang anggota piket pengamanan bandara.

Informasi tersebut juga menyebutkan Rica dan anak balitanya rencananya berangkat menuju Semarang dengan menumpang pesawat Kalstar Aviation.

Rica sendiri dikabarkan telah menghilang sejak 30 Desember 2015 lalu sesaat setelah mendarat di Bandara Adi Sucipto Yogyakarta.

Hingga saat ini, Tribun Jogja berusaha mencari konfirmasi resmi dari pihak Polda DIY terkait penjemputan Rica dari Pangkalan Bun pagi tadi.

Ingin berjuang di jalan Allah

Rica Tri Handayani, dokter asal Lampung, dilaporkan pergi dari rumah sejak 30 Desember 2015.

Polisi menerima kabar perginya dr. Rica Tri Handayani dan putranya berdasarkan laporan yang dibuat oleh suami Rica, Aditya Akbar Wicaksono, pada tanggal 31 Desember 2015 setelah tidak bisa menghubungi istrinya via telepon.

Dari laporan itu, polisi juga mengetahui, Rica meninggalkan pesan dalam surat sebelum pergi.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved