Tiga Hari Lagi Dua Mantan Dewan Bakal Dieksekusi Jaksa

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Pangkalpinang, Samsudin SH MH mengatakan dalam waktu ini pihaknya bakal mengeksekusi dua mantan

Tiga Hari Lagi Dua Mantan Dewan Bakal Dieksekusi Jaksa
BANGKA POS / Ryan Agusta Prakasa
Kantor Kejaksaan Negeri Pangkalpinang. 

Laporan wartawan Bangkapos Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Pangkalpinang, Samsudin SH MH mengatakan dalam waktu ini pihaknya bakal mengeksekusi dua mantan anggota DPRD Kota Pangkalpinang periode 1999-2004 terpidana kasus gratifikasi.

Samsudin menegaskan pihaknya baru saja melayangkan surat resmi untuk pemanggilan terhadap dua mantan dewan periode tersebut (H Abu Mansur & Ki Mansur AA Gadi) sekaligus guna menindaklanjuti surat putusan dari Mahkamah Agung RI (MA).

"Hari ini sudah kita layangkan surat pemanggilan. Dan paling lama 3 hari lagi atau hari Kamis pekan ini kita lakukan eksekusi terhadap dua mantan dewan itu," kata Samsudin kepada bangkapos.com, Senin (11/1/2016).

Seperti diberitakan sebelumnya dalam harian ini terkait kasus gratifikasi pihak Kejari Kota Pangkalpinang sendiri telah mengeksekusi sedikitnya 22 mantan dewan periode tersebut.

Sejumlah mantan dewan itu tersandung perkara hukum lantaran saat masih menjabat terbukti menerima sejumlah uang dari mantan Sekda Pemkot Pangkalpinang. (rap)

Penulis: ryan augusta
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help