Asen Sumringah Dapat Undian Pelesiran ke Korsel dari Bank Mandiri

Pria yang akrab dipanggil Asen itu akan berangkat ke Korsel bersama istrinya, Hendrawati, dan satu orang anaknya pada hari ini, Selasa (19/1/2016)

Asen Sumringah Dapat Undian Pelesiran ke Korsel dari Bank Mandiri
POSBELITUNG/DEDY Q
Kacab Mandiri Manggar M. Mulawarman (batik) saat menyerahkan hadiah undian Mandiri Debit Luar Negeri Periode 1 tahun 2015 kepada warga Manggar, Asen, Senin (18/1/2016). 

Laporan wartawan Pos Belitung, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM,BELITUNG- Raut sumringah penuh senyum tampak dari wajah warga Jalan Jendral Sudirman, Desa Baru, Kecamatan Manggar, Kim Khiong (45)

Maklum, dia baru saja ketiban rezeki mendapatkan hadiah dari PT Bank Mandiri untuk pelesiran ke Korea Selatan (Korsel) selama tujuh hari enam malam atau 19 sampai 25 Januari 2016.

Hadiah bagi Kim Khiong dan keluarganya ini diserahkan oleh Kepala Cabang Bank Mandiri cabang Manggar M. Mulawarman di toko milik Asen, Senin (18/1/2016) sore.

Pria yang akrab dipanggil Asen itu akan berangkat ke Korsel bersama istrinya, Hendrawati, dan satu orang anaknya pada hari ini, Selasa (19/1/2016) besok.

"Senanglah, kami ucapkan terimakasih kepada Bank Mandiri. Semoga sukses, maju, dan berkembang terus," kata Asen kepada Pos Belitung

Asen mengatakan ini kunjungannya yang pertama kali ke Korsel. Dia diganjar hadiah pelesiran ke negara yang terkenal dengan K-Pop -nya itu karena sering menggunakan Mandiri Debit di luar negeri.

Asen rupanya memang kerap ke luar negeri seperti Singapura, Thailand dan Malaysia untuk jalan-jalan.

"Di sana saya biasanya buat shopping. Udah itu aja. Yah ke mall-mall. Sekedar jalan-jalan bawa keluarga," ujar pria yang memiliki toko spare part motor di Jalan Jenderal Sudirman ini.

Kepala Cabang Bank Mandiri cabang Manggar Mulawarman mengatakan, Asen merupakan satu dari 10 pemenang Program Undian dan High Spender Mandiri Debit Luar Negeri 2015 periode I.

Kata dia, pemenang akan berangkat bersama pemenang lain yang berasal dari Jakarta, Banjar Baru, Tenggarong, Medan, Surabaya, dan Pekanbaru.

Dia menjelaskan, pemenang akan mendapatkan tiket penerbangan pergi-pulang dari tempat domisili-Jakarta-Korsel-Jakarta. Selain itu, pemenang juga mendapatkan fasilitas akomodasi selama berada di negeri ginseng dan akan mengjunjungi tempat tempat wisata terkenal di Korsel semisal Pulau Jeju, Hello Kitty Islan, Ice Museum&Trick Eye Museum, Nami Island hingga Sourak National Park, hingga Seoul.

Mendengar rentetan penjelasan Mulawarman ini, wajar saja jika raut wajah Asen sumringah. (*/Adv)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved