Bank Muamalat Hanya Melakukan Transaksi Perbankan Secara Syariah

Gedung baru Bank Muamalat di Jalan Baru, Pangkalpinang akan memudahkan dalam memberikan pelayanan perbankan

Bank Muamalat Hanya Melakukan Transaksi Perbankan Secara Syariah
Bangka Pos / Agus Nuryadhyn
karyawan Bank Muamalat cabang Utama Pangkalpinang saat memberika pelayanan kepada nasabah di konter layanan Bank Muamalat Cabang Utama Pangkalpinang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Gedung baru Bank Muamalat di Jalan Baru, Pangkalpinang akan memudahkan dalam memberikan pelayanan perbankan kepada nasabah dan masyarakat di Babel.

Tidak hanya di Pangkalpinang, Bank Muamalat saat ini sudah hadir di Koba, Capem Toboali, Capem Muntok, Sungailiat Bangka, Tanjungpandan dan Manggar.

"Mudah-mudahan, nasabah akan tetap loyal dengan Bank Muamlat dan melakukan transaksi, Insya Allah kami akan melayani nasabah untuk transaksi secara syariah," ungkap Yoven Hanafi Kepala Bank Muamalat Cabang Utama Pangkalpinang, Kamis (21/1/2016).

Ditambahkan Yoven, untuk memudahkan nasabah dalam transaksi perbankan, Bank Muamalat menyiapkan Anjungan Tunai Mesin (ATM) yang menyebar di Bangka Belitung.

"Untuk setoran tunai melalui transaksi tunai di ATM belun dapat dilayani. Namun dapat dilakukan di konter Bank Muamalat, termasuk di Kantor layanan Cabang Utama," kata Yoven.

Adapun nasabah Bank Muamalat yang ada saat ini sekitar hampir 30.000 lebih orang yang menyebar di Bangka Belitung.

Disisi lain Yoven mengemukakan, nasabah Bank Muamalat tidak mengenal agama. Dari manapun dan segenap masyarakat.

"Semua akan dilayani, untuk melakukan transaksi perbankan secara layak transaksi syariah tidak melihat dari segi agama," jelasnya.

Penulis: agusrya
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved