Tragis! Boboho Kini Jualan Eskrim

Kendati meraup kesuksesan semasa kecil, ternyata nasib bocah kelahiran 4 Juni 1990 ini sekarang sangat bertolak belakang.

Tragis! Boboho Kini Jualan Eskrim
Youtube
Hao Shaowen saat memerankan Film Bo Bo Ho di era 90-an. 

BANGKAPOS.COM -- Anda tentu kenal bocah cilik yang satu ini? Ya, dia adalah Boboho.

Bocah imut yang bernama asli Hao Shaowen ini adalah bintang film cilik asal Taiwan.

Boboho sendiri sudah memainkan banyak film bersama teman biksunya yang mahir kungfu seperti film Shaolin Popey, Naughty Bomb, Home Sweet Home, Kids and Soldier, China Dragons, Ten Brothers, Trouble Makers, A Tale of Rascal, Super Mischieves, Grandpa’s Love dan masih banyak lagi. Aksi-aksi Boboho sering memenuhi layar kaca setiap libur dan sangat menghibur.

BACA : Inilah Nasib Pemeran Anjali di Film Kuch Kuch Hota Hai

Kendati meraup kesuksesan semasa kecil, ternyata nasib bocah kelahiran 4 Juni 1990 ini sekarang sangat bertolak belakang.

Dikutip dari laman kabar2.com, dia terpaksa harus berjualan es krim untuk membiaya kuliahnya di Taiwan Tamkang University untuk jurusan Manajemen Transportasi.

Hal ini dilakukan Boboho untuk membantu meringankan beban orang tuanya. Apalagi untuk saat ini Boboho tidak lagi terjun dalam dunia perfilman yang telah membesarkan namanya.

Ditengah perjuangan Boboho untuk bisa membiayai kuliahnya sendiri, hal sebaliknya justru terjadi pada teman mainnya dalam berbagai film yang dibintangi Boboho.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved