Mati Seperti Ini Dianggap Keren

Enaknya bisa mati dengan cara asyik, tak hanya bisa jadi kabar berita yang bagus, tapi bagi yang mengalaminya pasti jadi berkah

Mati Seperti Ini Dianggap Keren
hello pet
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM -- Memiliki hidup sempurna memang adalah keinginan semua orang. Tapi kalau kematian yang indah? Ya, mungkin semua orang menginginkannya, namun tak semuanya benar-benar mengejar kematian yang diinginkan.

Padahal, kematian yang bagus akan menentukan hidup kita setelahnya. Dalam agama, akhirat adalah hal nyata dan baik buruknya kehidupan di sana selalu bergantung dengan bagaimana kematian.

Baik buruk kematian biasanya bergantung bagaimana dengan hidup. Jadi, kalau hidupnya biasa-biasa saja, maka kematiannya pun takkan spesial.

Tapi sebaliknya, ketika seseorang selama hidupnya banyak melakukan hal hebat dan bermanfaat besar, biasanya matinya akan sangat luar biasa dan menghebohkan.

Enaknya bisa mati dengan cara asyik, tak hanya bisa jadi kabar berita yang bagus, tapi bagi yang mengalaminya pasti jadi berkah tersendiri. Nah, berikut adalah skenario kematian yang paling diinginkan banyak orang.

1. Mati Dalam Dekapan Istri

Kematian terbaik sebenarnya adalah di saat yang paling membahagiakan.

Bagi yang sudah punya pasangan, merasakan dekapan istri rasanya tak bisa terlukiskan.

Saat itu, kita ada di posisi paling nyaman dan dalam kondisi cinta yang begitu besar kepada istri. Mati dalam keadaan yang serba bahagia seperti itu tentu saja tak semua orang bisa.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved